"Muka lu kusut amat."
Darra yang baru memasuki rumahnya pun langsung menoleh ke arah sofa ruang tamu.
Di situ Maminya tengah nyantuy sambil bermain handphone. Orang itu pula yang barusan menyindir mimik Darra yang memang terlihat super kecut. Sialan emang.
"Betmut, Mi. Si Raka makin hari makin nyebelin! Bangsat banget," rengek Darra. Siapa tau ntar dimanja.
"Halahh kamu aja yang bandelnya naudzubillah."
Darra langsung melempar tas sekolahnya sembarangan. "Tross aja belain anak orang," umpatnya kesal.
Meli sih bodo amat. Faktanya memang putrinya itu bandel pisan. Untung Meli sayang.....
"Daripada mencak-mencak gitu sih mending dengerin cerita bahagia Mami, Ra. Hari ini tuh caffe kita rame banget peng-"
Darra langsung memotongnya. "Kemaren-kemaren aja adem mulu kayak kena ayan, sekarang pas Darra lagi badmood malah Mami lagi bahagia."
Inget-ingat lagi ya gezz pas Mami Meli ketemu seseorang. Eh tapi di sini Mami Meli milih melupakan daripada harus inget itu lagi.
Pasalnya tiap Darra tanya 'waktu itu kenapa?' Meli selalu mengalihkan pembicaraan. Ya sudahlah.
Dan sekarang Darra pun duduk di sebelah Maminya. Terlihat Meli langsung menutup hidungnya. Siapa yang kentut?
"Lu abis nyemplung got? Kok bau kecomberan."
Darra melotot. "As-" Taghfirullah!
Hampir keceplosan ngomong kasar di depan ortu noh si Darra.
Dahlah, tau sendiri kalau di sekolah Darra aktif terus kayak baling-baling, otomatis pulang sekolah keringatnya Masyaallah wanginya.
"Au ah, Darra mau mandi aja. Abis itu, bagi duit buat nongkrong. Oke Mam?" Darra bangkit dari duduknya.
"Nongkrong mulu jadi anak. Awas aja kalau ngerokok terus."
"Yang penting bisa ngobatin badmood."
"Badmood tross," pungkas Maminya.
* * *
Pukul 06.15 ini, Darra sudah bertopang dagu di atas bangkunya. Baginya kesialan terbesar adalah harus berangkat sekolah super pagi. Planga-plongo tau. Ntar malah dikira Darra lagi kesambet.
Hari ini itu Raka piket. Dan pilihannya, Darra mau ikut berangkat gasik dengan Raka atau berangkat siang tapi ngengklek.
Ya menurut Darra sih opsi kedua no problem.... Bolos pun dengan senang hati akan Darra lakukan.
Tapi Mami Meli itu lhoo yang maksa-maksa buat ngikutin opsi pertama. Padahal mah Darra udah sengaja ngebo tidurnya. Tapi tuh Mami tetep aja nekat geret Darra sampai depan toilet.
Oke. Lupakan.
Sekarang Darra sangat badmood meliat Raka piket tapi dikuntitin terus sama Diva.
"Assalamualaikum.... Infaqnya kakaa." Ini lagi. Ganggu aja.
Ituu Alipah cempreng selaku seksi kerohanian di kelas XI IPA 1 yang pagi banget datengnya cuma buat nagih duit Infaq.
"Kagak." Kann Darra makin badmood. Padahal masih pagi.
Alifah mencoba merayu gadis badmood itu. "Sekarang hari Jum'at lho, Dar. Hari yang mulia."
Darra berdesis kesal. "Gue juga tau cuy sekarang Jum'at, tapi mau gimana lagi gue nggak punya duit."
Alifah langsung memanyunkan bibirnya. "Terus lo mau nunggak lagi infaknya, Ra? Masa tiap Jum'at gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad girl Is My Soulmate✔️
Teen FictionAREA WAJIB VOTE!!! YANG VOTE SEMOGA JADI ORANG SUKSES.... °°° 💗 °°° Ini kisah antara dua insan yang saling bermusuhan, berbeda sifat, dan berbeda jenis kelamin tentunya. Raka adalah Good boy tampan dengan berbaga...