" Hah~~!!" Helaan nafas terhembus. Rosie duduk, memungut beberapa buku yang dia bawa malah jatuh saat ada team basket lari karena terburu-buru.
Tadi, ada Taehyung yang mau bantu. Cuman dia di panggil temannya karena nggak ada waktu. Akhirnya Taehyung mengucapkan kata maaf untuk Rosie yang mengangguk aja tanpa banyak omongan.
Dia membenarkan kacamatanya. Menguyah makanan sambil menonton anak-anak basket bertanding dan ramai banget!
Di sebelah kiri, mata Rosie terdiam. Melirik beberapa cewek kelas lain. Mereka cantik-cantik banget! Rosie jadi suka senyum sendiri tanpa malah di jauhin karena dia emang kutu buku dan suka menyendiri tanpa teman.
Apapun Rosie tuh independen banget. Apa-apa selalu sendiri pokoknya. Tapi otaknya lumayan smart kok! Meski mata empat, dia selalu menonjol dengan otaknya yang pintar.
Sebenarnya ada sih teman dia satu orang. Siapa lagi kalau bukan Taehyung. Dia tuh cowok terganteng pokoknya di SMA ini. Tapi Taehyung tuh bandel anaknya. Dia nggak suka pacar tapi suka dekat sama cewek dan di PHP-in!
" Eh Rosie."
" Hah?"
Taehyung datang ke perpustakaan. Duduk lesehan dong di sudut tembok bareng Rosie yang membaca buku ntah apa itu. Jelas Taehyung sama sekali nggak tertarik buat nimbrung baca!
" Bisa minta tolong nggak?"
" Apa?"
" Emm gua mau kencan. Sama anak SMA Sopa."
" Siapa?"
" Adalah! Tapi...emm...temen gua malah cariin kencan buta di aplikasi. Tapi gua nggak mau. Gua mau kencan sama cewek SMA Sopa."
Rosie noleh ke samping.
" Terus?" Tanyanya, cuek tanpa tau maksud Taehyung.
" Karena temen gua bego, di terima dong pemberitahuan setuju buat kencan buta. Lo...bisa ya gantiin gua."
" Ah! Nggak mau!!" Tolak langsung Rosie. Bibirnya cemberut sambil buang muka disaat Taehyung senggol-senggol lengan dia dan minta tolong.
" Kan cantik! Kenapa lo nggak mau?" Tanya Rosie.
" Dimana-mana kalau cari pasangan di aplikasi, nggak ada yang cantik! Gua nggak mau! Lo aja yaa gantiin gua."
" Haduhh Tae! Gua banyak kegiatan. Tugas menumpuk tau!"
" Ayolah Rosie! Sore ini doang terus udah selesai. Ntar gua kasih ini...." Taehyung memberi kode lembaran uang agar Rosie mau.
Rosie gercep menyaut uangnya. Kemudian ngangguk dan lanjut angkat buku untuk membaca.
" Yes!! Beneran ya!?"
" Iyaa! Dimana ketemuannya?"
" Oh! Ntar gue kirim Sherlock nya."
" Yaudah."
Taehyung senyum lebar. Dia rangkul Rosie yang wajahnya cemberut doang karena demi temen nih! Kalau nggak demi temen, mana mau dia!!!
•••
Akhirnya Rosie datang di sebuah kafe tempat dimana Taehyung memberitahu.
Sesekali Rosie memperhatikan penampilannya. Membenarkan kemeja hitam yang tidak di kancing, melapisi kaos putih di dalamnya.
Oh iya! Karena tadi pakai kacamata, akhirnya Rosie inisiatif melepasnya. Dia hanya butuh kacamata saat baca buku doang.
Sekitar 1 jam berlalu, belum ada tanda-tanda kedatangan. Rosie udah gerutu aja sambil chat Taehyung yang ngomong, sabar mulu sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama