2

3.4K 315 39
                                    

Note :
Baca saat pukul 7 malam sampai 4 subuh
Dilarang baca saat jam 5 subuh sampai 6 sore menjelang gelap
Bagi yang berpuasa⚠️⚠️⚠️
Tunda dulu bacanya!!!!!!!

Di baca 👆 jangan skip!!!

" Eh Rosie. Ayok kerja kelompok. Lo kelompok gue soalnya."

Rosie nunduk-nunduk terus ngangguk.

" Dimana?"

" Lo maunya dimana?"

Rosie diam. Mikir tuh.

" Perpustakaan kota aja yuk. Disana lebih banyak bukunya."

" Ok. Langsung nih?"

" Boleh."

" Naik mobil gue aja ya?" Tawar Nancy dan Rosie ngangguk menuruti.

Akhirnya mereka keluar gedung sekolah bersama. Niat ke perpustakaan kota karena disana lebih banyak referensi yang di dapat buat tugas kelompok nya.

Sampai sana pun, nggak ada waktu buat duduk doang. Langsung gas dikerjakan karena Rosie malas banyak pikiran soal tugas sekolah.

Ada chat tuh masuk dari hp Rosie pas sekitar 1 jam kurang ngerjain depan laptop.

Niat pengen ambil tapi Nancy tahan.

" Jangan main hp. Kapan selesainya nanti?"

" Maaf."

" Nggak papa kok. Ini lanjutin. Biar gue bacain."

Rosie menggeser laptop. Dia mengetik cepat selama Nancy memberikan point-point penting doang untuk di ketik.

" Lo punya pacar Rosie?"

" Nggak~~"

" Mau nggak pacaran sama gue?"

Rosie kaget. Terdiam natap Nancy yang mandang dia tenang.

" Kenapa? Salah? Ayok pacaran."

" Emm anu...aku..."

Nancy langsung memegang tangan kiri Rosie yang nganggur di atas meja.

" Lo ngira gue prank ya?"

" Emm...."

" Gue bukan kayak anak-anak lain. Lo tau gue kan gimana orangnya?"

" Ta-tapi...lo kan dah punya pacar."

Nancy berdecak.

" Pacar gue sok sibuk! Gue sebel jadinya. Kek berasa nggak punya pacar! Jadi...gue mau putusin dia kalau lo mau jadi pacar gue. Gue nggak minta banyak kok. Cuman mau, lo always ada disaat gue butuh kenyamanan."

Rosie diam mendengar. Ada tuh niat-niat mau karena Nancy teman kelas yang random otaknya. Cuman dia baik kok! Suka ngajak ngobrol Rosie dan nanya-nanya soal pelajaran.

Tapi....

Mata Rosie melirik tak sengaja ke meja belakang. Dia ngerut sedikit keningnya, mandang seseorang yang menutupi wajah dengan buku lalu turun perlahan ke bawah.

Mendelalak Rosie di buatnya. Lihat Jennie menurunkan buku itu, membenarkan kacamata yang dia pakai.

" Gimana Rosie?"

Rosie ngeliatin Nancy lagi. Dia tarik pelan tangannya untuk tidak tergenggam.

" Anu...gua mau ke WC dulu!"

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang