Semenjak keributan besar itu, sang Mommy malas bertemu Jennie bahkan saat di datangi ke rumah, Jennie malah di suruh pulang sama Daddy nya dan mengatakan jika dia harus sabar menunggu Mommy untuk mau bicara.
Jennie frustasi bahkan disaat dia ingin tidur.
" Jangan di pikirkan~ sabar...kita hanya perlu menunggu." Kata Rosie dan Jennie memalingkan wajah ke arahnya, bergerak mendekati pria itu yang mau memeluk Jennie sambil tiduran.
" Bilang sesuatu biar aku percaya~"
" I love you." Kata Rosie. Mengecup kening Jennie sambil dia tersenyum lembut.
" Love you too..." Jawab Jennie. Menenggelamkan wajah di tubuh Rosie.
•••
Akhirnya Rosie keluar dari perusahaan, bersama anaknya yang dia gendong.
Mendadak sebelum melajukan mobil, Alice menelpon. Kaget dong Rosie!
" Hallo?"
"..."
" Hah?? Kakak di Korea!?"
.
.
.
.
Rosie memberanikan diri untuk membawa Ellan ke rumah.
Bertemulah dia dengan Alice dan juga Matthew.
" Paman siapa?" Tanya Matthew, menatap El yang nempel deketin dia, buat lihat Matthew main game apa di tablet.
Bahkan Alice memperhatikan.
" Anak siapa?" Alice bertanya.
Rosie melirik sekitar rumahnya jika tak ada orang tua di sini karena bekerja.
" Ellan, anak Jennie."
" Jennie sudah menikah!?"
" Sudah tapi cerai."
" Lalu, bagaimana bisa dia bareng lo? Lo ketemu Jennie lagi!?"
" Emm Kak... sebenarnya...." Rosie duduk mendekati sang kakak yang diam memperhatikan.
Akhirnya Rosie cerita, jujur pada Kakaknya yang sangat dia percaya jika Alice wanita yang melindungi privasi adiknya dengan baik.
Alice tak kalah kaget dan juga marah perihal El anak diluar nikah meski Jennie sudah pernah menikah dengan pria lain. Tapi kan jatuhnya tetap saja! Ellan anak Rosie!
" Kakak bilang apa kan!!! Kejadian akhirnya!!! Berapa kali kamu dulu tidur dengannya!?"
" Emm...hampir sering~"
" Itulah!!! Makanya Kakak marah saat pertama tau kamu berpacaran dengan Jennie yang umurnya jauh darimu!! Beginilah jadinya!"
Rosie diam. Di omel dulu dia sama Alice yang baru aja pulang dari Australia ke Korea karena ngikut suami pindah tugas.
" Teruss....gimana?"
" Nggak tau Kak. Orang tua Jennie nggak ngasih restu. Terus Mama Papa juga belum aku kasih tau karena takut mereka marah."
" Pasti di marah! Apalagi Papa. Tangannya bisa melayang memukul!" Jawab Alice.
Dia noleh ke depan, lihat El duduk di samping Matthew yang geser-geser terus, risih karena terlalu nempel.
" Tapi Kak... Rosie udah janji sama Jennie kalau aku nggak bakal pergi gitu aja demi Ellan. Meski Mama Papa nggak ngerestuin, aku tetap akan nikahin dia..." Kata Rosie, tegas dengan prinsipnya saat ini dan sang Kakak diam, tidak banyak merespon karena dia bingung juga perihal anak yang udah gede, ehh! Malah oroknya baru di kasih tau sekarang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama