Note :
Baca saat pukul 7 malam sampai 4 subuh
Dilarang baca saat jam 5 subuh sampai 6 sore menjelang gelap
Bagi yang berpuasa⚠️⚠️⚠️
Tunda dulu bacanya!!!!!!!Di baca 👆 jangan skip!!!
•
•
•
Badan terangkat duduk. Rosie nguap sambil garuk-garuk kepala sehabis bangun tidur.
Ada Jennie yang keluar kamar mandi ngeliatin Rosie udah bangun.
" Mau susu?"
Rosie ngangguk. Jennie melempar handuk ke sofa. Dia meraih gelas susu dan mendekati Rosie.
Cepatnya Rosie meneguk habis segelas susu itu. Yaa emang sudah terbiasa karena kalau di rumah pasti merengek dulu ke Alice kalaupun susu belum tersedia saat dia bangun.
" Susu lagi?" Tanya Jennie saat meletakkan gelas kosong ke atas nakas.
" Udah."
" Susu melon?" Tanya Jennie lagi dan Rosie nge-lag dulu otaknya.
" Siapa yang ngomong susu melon?" Tanya Jennie.
" Bang Lim~~" Jawab Rosie pelan.
" Ohh~~"
" Iyaa...katanya nggak ada di supermarket."
" Ohhh~~" Angguk Jennie dan dia duduk di tepi kasur.
" Dimana jadi nemu susu melon?"
" Nggak tau. Kamu tau dimana?"
" Tau. Tiap hari bahkan aku ketemu."
" Dimana? Rosie mau cicip~ kata bang Lim enak! Bisa bugar badan kayak bang Lim~ Rosie mau badan kayak bang Lim..."
Jennie tersenyum kecil.
" Ok." Angguk Jennie yang melepas bajunya buat Rosie bengong doang, mata sesekali berkedip.
Dia naik ke kasur. Melempar bajunya ke sembarang tempat lalu terduduk di paha Rosie yang diam doang, otaknya masih nge-bug.
" Dimana susu melon?" Pertanyaan polos itu keluar lagi dan Jennie menepikan rambutnya setelah dikeringkan.
" Ini susu melon." Kata Jennie yang menarik tangan Rosie lalu dia letak di gundukan nya yang masih tertutup bra.
" Bukan ini..." Jawab Rosie.
" Ini. Nggak ada di supermarket. Adanya sama cewek." Kata Jennie yang melingkarkan tangan di leher Rosie.
" Bang Lim boong Jennie!"
" Dia nggak bohong. Kamunya yang terlalu polos." Jawab Jennie yang tersenyum, mendekati Rosie lalu dia cium pipinya dan menyandarkan kepala di bahu kanan cowok ini.
Sejenak sunyi tanpa bicara. Mendadak Rosie bertanya sesuatu yang bikin Jennie tersenyum lebar.
" Enak nggak susu melon~~?"
" Mau?"
" Boleh cicip?"
" Tiap hari aku kasih kalau mau. Tiap malam!" Kata Jennie yang mendorong pelan badan Rosie tertidur di bantal. Lalu di susul Jennie yang tangan kirinya, melepas cepat kaitan bra.
°°°
Sarapan pagi di kediaman Park....
" Paman ocii ulang?" Tanya anaknya Alice dan di dengar semua orang.
" Paman oci sekolah." Jawab Alice. Tersenyum pada anaknya yang makan lahap.
" Rosie nginap dimana?" Tanya Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanficBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama