Ceklek!!! Pintu kamar terbuka. Jennie tersenyum sambil masuk ke dalam. Lihat anaknya sudah bangun, duduk di atas kasur, bengong diam.
Cup! Ciuman diberi Jennie sambil dia menggendong anaknya yang mau susu.
" I don't...like...this!" Tunjuk Ellan, berdiri depan jendela apartemen, sambil dot susu. Terus kalau dah capek berdiri, dia langsung tiduran di lantai. Pegang botol susu sambil ngedot.
Selama Jennie membersihkan apartemen, selama itu juga anaknya suka bengong.
Kalau sudah habis susu, El lempar gitu aja botolnya ke lantai lalu guling-guling sambil minta ini itu ke Jennie.
" Mom! Mom! Mom!? Mom! Mom? Mom? Mom!!?"
" Mhh!!!" Dehem Jennie. Keluar kamar, deketin anaknya sambil pungut botol susu di bawah kursi makan.
" Let's take a shower honey." Ajak Jennie. Menggendong sambil mengerang gemas saat anaknya malas di ajak mandi.
" Baby shake do do do do!!!" Teriak El, lompat-lompat di bathtub sambil nyanyi selama Jennie menyiapkan sabun dan juga shampoo.
Jennie selalu menemani anaknya. Terkadang dia membawa ke kantor agar tidak kesepian.
" Ellan?" Panggil pegawai lain, melihat El kadang mendekati lift. Jadi mereka mengajak El untuk menjauh dari tempat berbahaya! Bisa aja nanti dia masuk terus turun ke lantai bawah tanpa sepengetahuan sang Mommy yang kerja.
" El~~ Daddy mana?" Tanya seorang CEO yang berkunjung ke perusahaan Jennie untuk membahas perihal pekerjaan.
" Daddy? Daddy?" El nanya balik.
" Daddy is missing!!" Jawabnya. Tangan memainkan mainan robot yang di pegang.
" Hilang? Hilang kemana?" Bingung pria tua ini.
El diam aja nggak jawab. Dia sibuk main sampai akhirnya, asisten Jennie datang untuk mengajak pria itu masuk ke ruangan Presdir.
" Anakmu tampan sekali Jennie."
" Haha..."
" Apa sering kamu bawa kerja?"
" Iya pak. Emm kasihan kalau di titipkan."
" Mhh~ kemana suamimu?"
" Ah!" Jennie gelagapan mau jawab.
" Problem lama...haha..." Tawa canggung Jennie.
" Oh!" Pria ini paham soal keributan rumah tangga yang memang sudah biasa terjadi.
Tapi mereka tidak tau, sama sekali tidak paham!! Bagaimana rasanya jadi Jennie....
" Baby, ayo makan." Ajak Jennie yang menggendong anaknya masuk ke dalam lift.
Suami Jennie orang Amerika! Seorang CEO! Namun lagi-lagi dia mendapatkan pria yang tidak benar!! Pria pendua!!
Keduanya cerai saat menginjak umur pernikahan 2 Minggu! Bayangkan secepat itu!!!
Selepas mereka pulang dari Hawaii untuk liburan dan Jennie langsung mau di jodohkan.
Ketahuan langsung oleh Mommy Kim yang melihat menantunya menggendong anak kecil bersama seorang wanita. Langsung saja, tidak terima jika anaknya di sakiti, segera gugat cerai paksa meski pria itu terus memohon maaf pada Jennie.
Tapi Jennie sudah terlanjur hati batu! Dia menerima keputusan Mommy. Hingga suaminya buruk nama di kalangan orang terhormat perihal menyakiti anak terkaya di Amerika!
Tidak lama setelah itu, Jennie merasa mual. Mengira jika anaknya dengan mantan suami, namun setelah di periksa ternyata janinnya kurang berkembang.
Kagetnya Jennie yang menyatakan jika ini bukan DNA anak dari suaminya. Bahkan dia terdiam, sempat bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
Fiksi PenggemarBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama