15

1.9K 215 5
                                    

" Ahh~~ Rosie~~"

Kaki gerak-gerak di dalam selimut selama Jennie nggak berhenti dan Rosie yang nurutan kalau di minta.

" Jennie sakit~~?" Tanya Rosie. Wajah polosnya dengan keringat yang keluar tertutupi.

Jennie membuka mata. Dia tiduran aja, nyandar di leher Rosie sambil meluk.

Udah jam 9 malam dan Rosie nggak ada tuh tidur duluan! Dia malah asik minta susu melon hingga berakhir keluar masuk kalau bahasa oci.

Rosie noleh ke samping. Jennie sampai bergerak, tangannya mengelus pipi Rosie sebari dia mengecup bibir itu.

Kecupannya masih cukup panas meski tenaga Jennie habis terkuras. Dia lebih suka jika intim bersama Rosie di kasur ketimbang berdiri. Apalagi Rosie nya yang pengen enak aja! Dia bisa minta kapanpun dengan Jennie yang amat sangat terbuka ceweknya demi berondong kesayangan.

" Rosie keluar masuk kuat Jennie?" Tanyanya.

" Sakit~" Jawab pelan Jennie.

" Iyaa~ maaf yaa Jennie. Sakitt Jennie~~" Jawab Rosie. Memeluk Jennie yang sudah tepar, kurang kuat bergerak tapi Rosie mengangkat sedikit tubuhnya untuk di rangkul dan di peluk.

°

°

°

°

Jam sudah pukul 11 malam....

Kamar masih remang-remang pencahayaan dari luar apartemen.

Rosie belum tidur. Dia nggak bisa tidur karena memikirkan Jennie yang dia anggap masih merasakan sakit di bagian sensitifnya.

Rosie nafsunya tinggi!! Jadi Jennie menahan apapun itu demi doi.

Tapi Rosie nggak tau. Jennie juga ditanya bilangnya lanjut aja. Yaudah, Rosie lanjut tapi tidak untuk keluar di dalam karena Jennie mengajarkan sebelum bertindak.

Jennie nyenyak banget tidurnya. Rosie jadi memperhatikan sambil tangannya, mengelus-elus rambut Jennie lalu punggungnya.

" Engg~~~" Dengkur pelan Jennie buat Rosie merapatkan bibir lalu diam membeku sebentar saat Jennie bergerak.

" Peluk hubby~" Pintanya buat Rosie memeluk lagi.

Senyuman Rosie merekah lebar. Dia suka setiap kali Jennie memanggilnya sayang.

" Iyaa~~ sayang~~" Jawabnya membalas.

•••

Pagi, jam 7....

Jennie terbangun. Dia kaget bangunnya ntah karena apa. Yang jelas saat terbangun, dia nggak langsung gerak.

Mata tenang, memperhatikan ke arah teras apartemen sebari dia masih nyandar sama Rosie dan memeluk. Rosie juga belum bangun. Dia tidur dengan mulut yang sedikit terbuka. Jennie jadi menutupinya pelan sambil nahan ketawa.

Tidak lama, ada telpon masuk. Itu dari Jisoo.

" Hallo?"

" Baru bangun lo ya?"

" Emm.."

" Ayo ketemuan. Ada yang mau gue ceritain."

" Kapan?"

" Siang aja. Di kafe biasa yaa..."

" Yaudah. Tapi gue nganterin Rosie sekolah dulu."

" Ok."

Akhirnya telpon dimatikan. Rosie terbangun sambil peregangan dia teriak minta susu. Sedangkan Jennie juga baru bangun.

" Susu Jennie~~"

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang