Jennie terdiam. Dia melamun sambil merenungkan nasibnya saat ini.
" Udahlah." Kata Jisoo yang akhirnya duduk di deket dia perihal Jennie datang ke apartemen Jisoo, menginap disana dan dia sama sekali nggak ada tidur!
" Sampai kapan hah?"
" Sampai Rosie tau kalau gue ngelakuin ini itu cuman buat dia." Jawab Jennie yang melemaskan kepala di sofa.
" Lo datang lagi aja." Suruh Jisoo.
" Ntar Kakaknya marah lagi~"
" Kan jam sekolah Jen. Pergilah jemput Rosie duluan sebelum Irene!" Lanjutnya dan Jennie baru ingat jika Rosie harusnya di jemput di jam biasa.
Bergegas Jennie berdiri dari sofa. Dia masuk ke kamar Jisoo buat bersiap.
Tidak lama....
" Gue pulang sekalian yaa."
" Mhh. Hati-hati!" Lambai Jisoo saat Jennie sudah keluar apartemen.
°°°
Rosie menyipitkan mata karena angin sepoi-sepoi bikin dia ngantuk.
" Terus Jennie gimana Rosie?" Tanya Taehyung.
" Nggak tau!" Jawab Rosie dan Taehyung menatapnya, memeriksa keadaan Rosie yang selalu gundah.
" Lo suka Irene?"
" Kok lo nanya gitu?"
" Lo akhir-akhir ini pergi sama dia."
" Nggak kok. Biasa aja."
Taehyung diam akhirnya. Dia nggak mau melanjutkan omongan tentang dua wanita ini ke Rosie. Nampak banget, Rosie tuh lagi kena mental.
Sebagai teman, jelas Taehyung hapal luar dalam Rosie gimana!
.
.
.
" Pulang bareng gua nggak!?" Tanya Taehyung saat turun dari tangga.
" Ok." Rosie mengangguk. Akhirnya dia ikut Taehyung ke parkiran motor buat pulang bareng.
" Ociii!!!!" Teriak Nancy pas Taehyung udah gas duluan gara-gara Rosie suruh dia cepet pergi. Ketimbang ngeladenin Nancy!!
Pas ngebut keluar pagar sekolah, ada mobil Jennie tuh masuk. Dia langsung berhenti mendadak depan pagar. Terus mundur langsung dan drift ke kiri sampai mobil yang melintas hampir di tumbur.
Jennie langsung lepas kacamata. Dia mengebut di jalan buat kejar motor Taehyung yang bonceng si brondong!!
Tin!! Tin!!!!! Klakson mobil Jennie buat Taehyung berhenti ketawa bareng Rosie yang lirik.
Akhirnya Taehyung menepi saat Rosie menyenggol untuk terus jalan karena tau itu Jennie. Namun keburu orangnya keluar mobil dan menahan tangan Rosie.
" Apa!?" Tanya Rosie.
" Ayo."
" Nggak mau!"
" Ya!" Tatapan Jennie tajam. Taehyung langsung panik melirik Rosie yang otomatis turun dari motornya, nunduk-nunduk sambil ditarik tangan sama Jennie.
Segera pintu mobil di buka. Jennie mendorong Rosie masuk ke dalam dan dia segera ke pintu seberang.
Taehyung nganga aja. Dia memperhatikan kepergian Rosie yang nampak bayangannya dari luar mobil kalau dia lagi merengek minta tolong sama Taehyung.
---
Sampai parkiran apartemen, Rosie diam, datar pandangan ke depan kaca mobil.
" Ya~" Sentuh Jennie di tangan Rosie yang perlahan Rosie lepaskan karena dia udah paham, gimana rasanya di sakiti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
Hayran KurguBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama