Jennie keluar dari gedung apartemen. Menyapa sopan satpam yang jaga sebari dia melintas melewati lalu masuk ke dalam Ferrari merah ini milik Rosie.
Cup! El memberikan ciuman di pipi, dipangkuan sang Mommy.
Udah janji tadi mau ajak El jalan ke taman buat main karena pasti, banyak anak-anak seusia Ellan berada disana.
Sampai disanapun, El masih malu-malu gabung. Dia melirik banyak anak-anak yang lari sana sini, bermain bersama.
El sama sekali tidak pernah merasakan punya banyak teman. Hingga akhirnya Rosie datang mendekat, menggendong El untuk ditemani main.
Jennie terduduk di pinggir taman. Melihat sekitar banyak orang tua yang membawa anak-anak seumuran Ellan.
Mata Jennie menyipit sesekali sambil memandang ke arah taman bermain dimana Rosie dan El berada. Selama itu juga, beberapa orang mengetahui model cantik Dior dulu yang sempat dilirik masyarakat.
Mereka mengangkat hp, memfoto Jennie dari jauh dan mengetahui jika dia datang kemari bersama seorang anak dan pria.
Suami dan anaknya? Pikir orang-orang mungkin.
" Wooo~~!!!" Seru Rosie bersama Ellan yang naik perosotan bersama.
Jennie memotretnya dari jauh. Dia nunduk, menyimpan foto ini segera dengan senyum yang terlihat.
Senyuman anak-anak remaja wanita merekah lebar tanda suka pandangan pertama ke Rosie yang tidak malu demi menyenangi anak.
Sibuklah orang-orang memperhatikan Rosie. Tidak fokus pada kegiatan mereka, namun melihat Rosie adalah suatu kegiatan.
" Hati-hati El!" Kata Rosie, memegangi El naik ayunan besi dan dia berdiri di samping, mendorong ayunannya agar El suka.
El di deketin anak cewek. Mereka pada mau main karena El ganteng. Tapi sayangnya....
" Uhh!" Takut El. Nunduk-nunduk malu sambil nempel di kaki Rosie.
" Gendong! Gendong!!!" Pinta El sama Rosie yang ketawa.
Perangainya sama seperti Rosie! Takut di deketin cewek bahkan saat masih pacaran sama Jennie, cuman Nancy yang berani nempel ke dia.
" Takuuutt~!" Aduhnya ke Jennie. Berdiri di depan Jennie duduk, melihat sekitar taman ceweknya pada ngeliatin semua.
" Nggak papa sayang~ itu ajak main."
" Nggak mau!"
El nolak.
Jennie mendongak, memperhatikan Rosie yang melepas lipatan tangan lalu duduk di sebelahnya sekarang.
" Ajaklah main lagi." Suruh Jennie.
" Dia udah nggak mau." Jawab Rosie. Nunjuk pake bibir kalau anak-anak sibuk manggil El buat di ajak main bareng.
Mommy nya sibuk membujuk El yang takut main sama cewek karena dia kayak anti gitu! Sedangkan ada anak cowok yang deket, ngajak El main, dia langsung ngangguk, baru mau di ajak!
El noleh ke belakang, Jennie memberi lambaian dari jauh jika dia tidak akan meninggalkan anaknya pergi sampai puas main disini.
" Don't touch me!!" Takut El. Nempel sama temen cowoknya saat ada cewek pengen ikut main.
Rosie ketawa ngeliatin dari jauh bareng Jennie. Wanita ini aja nggak tau kalau El sebenci itu deket sama anak perempuan yang seusianya.
" Gimana nanti kalau masuk TK?" Tanya Rosie.
" Dia harus belajar. Lagian di Amerika, El sama sekali nggak punya teman." Jawab Jennie hingga Rosie melirik wanita ini yang sibuk melihat El main.
" Apa suami kamu tau kalau dia bukan ayah Ellan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama