16

1.6K 216 9
                                    

Fokuslah Rosie main PlayStation sambil sandaran di sofa. Tidak lama, datanglah Jennie yang meletak kaleng soda di meja, lalu terduduk di paha Rosie dan mengganggu.

" Jennie! Rosie lagi mainn~!"

Jenis tersenyum. Dia peluk leher Rosie, mencium sesekali pipi itu dan beberapa kesempatan mendapatkan bibir doi.

Sambil terkekeh, Jennie menghalangi pandangan Rosie ke TV.

" Jennie~~!!" Marah Rosie yang membanting stiknya di samping sofa buat Jennie terdiam, menatap Rosie yang cemberut padanya.

" Marah?" Tanyanya.

" Iyaa!! Rosie maiiiinn!"

" Penting itu?"

"..."

" Aku apa PlayStation?"

" Jennie!" Jawab Rosie yang buat Jennie mencium bibirnya, menarik tangan kanan Rosie, membenarkan sentuhan ke pinggangnya.

Tubuh Rosie bersandar nyaman. Dia mengelus punggung Jennie saat wanita ini memasukkan tangannya ke dalam kaos putih Rosie, lalu memeluk.

" Come on baby~" Bisik Jennie saat Rosie mengecup lehernya, menurunkan sedikit celana hotpans hitam yang dikenakan Jennie.

Rosie mahir sekarang! Itu karena Jennie sudah mencuci otaknya lebih dewasa! Namun hanya untuk Jennie. Tidak di depan orang lain karena Rosie tetaplah cowok polos yang imut perangainya.

" Emm~~!" Dehem Jennie saat Rosie berada di bawahnya, tertidur di sofa panjang.

Ceklek!!! Pintu kamar terbuka. Ada seseorang yang masuk lalu berhenti di samping sofa mereka, menonton adegan dewasa sekitar 15 detik berlalu.

" Sampai kapan?"

Jennie kaget.

" OMG! Lim!!!!" Kaget Jennie. Membelakangi Lim, menyaut handuk di samping sofa.

Lim ketawa ngakak hingga dapat pukulan kuat oleh Jisoo yang jalan mendekat.

" Jangan masuk-masuk kamar orang tau!!!" Omel Jisoo. Lim terdiam, wajahnya terlihat menahan kesal karena Lim tipikal cowok yang takut cewek!

Rosie nunduk malu. Ngelirik Jennie yang membenarkan rambutnya sambil memberi ekspresi kesal ke Lim.

" Ganggu!!" Ucap Jennie diikuti sama Jisoo keluar kamar.

Lim mengangkat sekilas alisnya. Dia melihat ke arah Rosie yang perlahan mengangkat kepala, menatapnya juga.

" Good! Dapat susu melon!" Ucap Lim. Berkedip ke Rosie yang bengong doang, mulut nganga.

---

" Aku pergi dulu." Kata Jennie, sudah siap, memakai jaket hitam.

" Bye sayang." Cium Jennie di pipi Rosie yang membuka lebar mulutnya karena makan.

" Jaga Lim!!!" Teriak Jisoo.

" Ok baby~!!" Jawab Lim. Flying kiss pada Jisoo yang menangkap lalu dia buang begitu saja hingga hati Lim merasakan sakit.

" Basi!" Ucap Jisoo.

" Puft!" Rosie terdengar nahan ketawa.

" Oh! Oh!? Berani ketawa!?" Omel Lim. Rosie langsung diam, cemberut takut karena di ancam.

" Enak nggak...susu melon Jennie?"

" Enak!"

" Gimana rasanya?"

" Enak!"

" Iyaa...gimana rasanya?"

"....emm...enak!"

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang