Rosie sibuk diam. Dia sibuk duduk di sofa, tiduran terbalik karena kaki berada di atas tembok namun mata menyoroti TV.
" Ngapain gitu?" Tanya Jennie. Terjongkok depan Rosie yang terkekeh karena Jennie mengganggu pandangannya.
" Cegukan~~"
" Minum air kalau gitu."
" Udah habis 5 gelas~"
" Tahan nafas."
Rosie terdiam. Diapun menarik nafasnya panjang lalu menahan nafas selama pipi gembung.
Jennie tersenyum. Dia berlalu ke dapur, pengen masak sesuatu untuk makan siang.
Jangan tanya kenapa Jennie nggak ke kantor. Karena asistennya udah sembuh. Mana lagi, si Rosie habis merengek karena Jennie sibuk banget kerja, nggak punya waktu sama dia!
Ketimbang brondong hilang, akhirnya Jennie nggak kerja. Menyuruh asistennya untuk menggantikan di kantor, bukan jabatan!!
" Masak enak-enak Jennie~~!" Kata Rosie yang merosot badan ke lantai dan menghantam kepala di bawah meja.
" Argh!" Ringis nya.
Gesitnya Jennie noleh ke belakang. Dia kaget melihat Rosie berguling lalu berdiri lagi sehabis kebentur.
" Kamu tuhh!! Duduk bagus-bagus."
Rosie diam aja. Dia melompat tidur di sofa, pegang kepalanya yang sakit.
" Jennie~~?"
" Apa?"
" Jennie..."
" Mhh?"
" Jennie?
" Kenapa Rosie?"
" Jennie~~~ Jennie~~ Jennie~~!!"
Jennie tersenyum sebari mencuci sayuran di wastafel.
Rosie emang nggak ada kerjaan! Dia di suruh main PlayStation, jawabnya bosan!!
Yaudah, bengong gitulah! Nggak jelas emang.
" Jennie....?"
"..."
" Jennie?"
"..."
" Jennie! Rosie panggil!"
" Mhh!?"
" Uhhh~!!"
" Kenapa~~?" Akhirnya Jennie menyaut sambil memotong cepat sayurannya.
" Mau susu~"
Mata Jennie melirik.
" Susu apa?"
" Susu....susu....me-"
" Nggak hari ini." Potong Jennie buat Rosie menghantam-hantam kakinya di sofa.
Gaya rengekan bayi gede!
" Kenapa Jennie?"
" Emm...yaa lagi nggak."
" Kenapa~? Sakit?"
" Aku lagi dapat."
" Dapat apa~?"
Jennie menjelaskannya bagaimana. Meskipun dia terlalu terbuka omongan ke Rosie, cuman bahasa untuk ngomong datang bulan tuh susah!
" Mens." Jawab Jennie. To the point aja.
" Mens kan di itu...bukan di susu melon~"
" Apa!?" Kaget Jennie. Rosie ketawa di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama