22

1.4K 218 6
                                    

Rosie jalan di pinggir trotoar, dia melangkah, memakai seragam sekolah pagi ini selama anak-anak remaja seusianya melirik ketampanan Rosie.

Rosie ikut mencuri pandangan. Tapi dia terlihat takut, nunduk-nunduk lalu jalan cepat sampai halte bus. Sampai sana pun, cewek semua dong!!!

Rosie malu waktu di tatap gitu. Diapun duduk paling ujung, diam doang dan keluarin hp karena Taehyung chat. Katanya mau di jemput, kok Rosie malah pergi duluan!? Kasihan Taehyung, dah di rumah dia dan nungguin ternyata orangnya udah pergi!

Tidak lama....

Vrooommm!!!!!!

Buggati berhenti depan halte. Siapa lagi pemiliknya kalau bukan Nona Kim yang langsung keluar dari mobil, lalu menghampiri.

" Ayo." Ajaknya.

Rosie berhenti memainkan hp. Dia mendongak perlahan, melihat Jennie dengan mata yang mendelalak.

Anak-anak SMA yang lihat nganga. Tau itu Jennie Kim, CEO muda yang terkenal di kalangan orang tua mereka.

" Ayo." Ajaknya lagi. Menarik langsung tangan Rosie kemudian dia buka pintu mobilnya, menyuruh untuk masuk segera.

Rosie manutan banget!

Dia padahal mau nolak, mau pergi sendiri.

Tapi gimanalah yaa... Jennie soalnya. Orang yang malas banyak ngomong, tapi bergerak dengan tindakan.

" Nggak mau." Kata Rosie. Ingin keluar tapi segera Jennie kunci pintunya kemudian menghidupkan mesin mobil, memutar kemudi dan pergi selama Rosie cemberut nempel kaca mobil yang hitam dari luar.

°°°

Akhirnya Taehyung sampai duluan ke sekolah karena Rosie bilang dia udah naik bis. Eh, pas jalan tuh mau masuk gedung, berhenti dia ngeliatin mobil Jennie datang.

" Mh?" Dehem Taehyung.

" Lah? Sama Jennie! Katanya naik bis!!" Kesal Taehyung lihat Rosie langsung berbalik, jalan menjauh saat mobil Jennie berlalu keluar area sekolah.

" Apaan!? Kata naik bis!!" Ujar Taehyung pada Rosie.

" Di jemput sama Jennie!" Jawab Rosie. Cemberut doang bawaannya terus jalan bareng Taehyung yang lirik-lirik.

.

.

.

.

Akhirnya Jennie sampai kantor. Mood dia langsung jelek lihat Kai ada di kantornya lagi.

Jennie buang muka, jalan cepat diikuti manager nya yang lari karena telat.

" Jennie!" Panggil Kai. Mendekati Jennie, segera masuk ke dalam lift.

" Pergilah!" Usir Jennie.

" Aku ingin bicara."

" Chk!" Decak Jennie yang noleh ke depan saat lift tertutup dan managernya nunduk tanpa mau lirik-lirik kedua orang ini.

Ceklek!! Sampai ruangan, Jennie meletakkan barang bawaannya ke meja.

" Apa!?" Tanya Jennie. Malas berlama-lama dengan Kai.

" Aku melihat malam tadi jika Rosie bersama Irene."

Jennie menyipitkan pandangan. Dia bahkan malam tadi tidak menemukan Rosie di jalan. Karena tidak mau ke rumah Park dan mengira orang tua Rosie, jika mereka berkelahi, akhirnya Jennie mengurungkan niat. Urusan hubungan mereka, cukup Rosie sama dia aja yang tau.

Tapi....

" Dimana?" Tanya Jennie langsung.

" Restoran. Mereka makan bersama." Jawab Kai.

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang