Jam istirahat, baru kali inilah Rosie ke kantin lagi.
Alasannya karena, Nancy nggak masuk sekolah perihal sakit. Lalu Jennie tidak du Korea karena kerja. Jadi dua wanita yang selalu membawakan bekal untuk Rosie tidak ada!!
Alhasil, lari ke kantin bersama Taehyung.
" Ikut gua yok main Timezone!"
" Ayok!"
Rosie ngangguk-ngangguk aja karena dia nggak ada kegiatan lain selain bucin sama Jennie sana sini. Cuman kan doi nggak ada. Yaudah, perginya sama Taehyung buat cari kesenangan.
Sampai mereka selesai pelajaran untuk pulang ke rumah, Taehyung dan Rosie larinya ke Timezone dulu. Masih kok pakai seragam. Cuman ketutupan aja sama jaket yang mereka pakai.
Main mobilan lah, tembakan, basket, kumpulin tiket, bahkan masuk mandi bola diajak sama bocil-bocil yang ngikutin terus keduanya main. Ntah kenapa. Jawabnya, abang ganteng!!
Senyuman lebar terhiasi dari bibir Rosie dan Taehyung.
Eh! Malah ketemu seseorang yang gandeng anak kecil terus jalan ngikutin dia terus buat main permainan yang dia suka.
" Mh?" Dehem tanya Rosie. Dia jalan mendekati lalu miring kepala sedikit.
" Irene?" Sebutnya.
Irene noleh langsung ke samping. Kagetnya dia sampai membentur kepala Rosie di belakang.
" Oh! Maaf Irene~" Ucap Rosie. Memegang kedua bahu Irene dari belakang, memberikan ekspresi lesunya tanda dia tak sengaja mengagetkan.
Irene noleh ke belakang. Terlalu dekat jarak antara dia dengan Rosie. Akhirnya segera, Irene sedikit bergeser.
" Irene, ngapain disini?"
" Keponakan mau main."
" Mana?"
" Itu."
Rosie memperhatikan anak perempuan yang lompat-lompat main mandi bola sama anak-anak lain.
" Rosie! Kok ninggalin sih!?" Kesal Taehyung, jalan mendekat.
Kagetnya dia, lihat cecan bikin Taehyung mendelalak sambil nganga.
" Taehyung~" Salam kenalnya.
" Irene."
" Ohh~ camtik...." Ucap Taehyung menggoda.
Irene menoleh ke arah lain aja. Karena dia sama sekali nggak tertarik buat suka ke remaja seperti ini. Beda sama Jennie...hemm...
" Diamlah!" Senggol Rosie. Memarahi Taehyung dan keduanya cekcok kecil.
" Irene habis ini mau kemana?" Tanya Rosie.
" Ntahlah. Aku menuruti keinginan keponakanku."
" Oohh~ yaudah kalau gitu, Rosie pergi dulu yaa~"
Irene tersenyum angguk.
Akhirnya Rosie pergi sambil merangkul Taehyung yang terus noleh ke belakang, lihatin Irene.
" Cantik banget!! Lo nemu dimana tuh!?"
" Nemu! Nemu!! Temennya Jennie!!"
" Hah!? Berarti seumuran dong!"
" Iyaa!"
" Wahh~" Seru Taehyung, turun dari lift bareng Rosie.
" Rosie!!"
Rosie noleh ke belakang waktu mereka udah beberapa langkah dari lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
أدب الهواةBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama