14

1.9K 232 10
                                    

Cahaya dimana-mana. Pemotretan berlangsung selama 2 jam.

" Okeey~~!!" Ucap Jisoo di belakang fotografer nya. Melihat sesekali Jennie yang jadi model karena Jisoo minta tolong.

Buat teman mah Jennie mau! Apalagi Jisoo sering bantuin dia.

Pertemanan yang nggak memandang butuh atau nggak nya itu adalah hubungan erat yang dijalankan Jennie sama Jisoo bertahun-tahun semenjak awal kenal di SMA. Sampe sekarang, mereka masih bertahan.

Sama-sama nggak mau nikah dulu lagi! Padahal umur dah mau 30 tahun.

" Lo ada kegiatan habis ini?" Tanya Jisoo sama Jennie yang masih di dandan, ganti baju lagi dengan tema berbeda.

" Nggak ada."

" Beneran Jen?"

Jisoo berulang kali bertanya karena dia nggak enakan sama Jennie yang orangnya always work non stop!!

" Nggak. Akhir-akhir kalau di kantor nggak terlalu sibuk. Soalnya asisten gue dah masuk."

" Ok." Jisoo percaya-percaya aja. Selagi Jennie it's okey, semua masalah selesai tanpa banyak tanya.

Drrtt!! Drrtt!!

Hp Jennie bergetar. Segera dia angkat telpon karena mata sekilas membaca nama kontak yang masuk. Senyuman kecil terlihat.

" Hallo?"

" Jennie dimana?"

" Pemotretan. Dior."

" Dior? Dimana?"

" Punya Jisoo. Kenapa? Mau kesini?"

" Iyaa~ Rosie punya sesuatu buat Jennie."

" Apa?" Tanya Jennie dengan kekehan keluar.

Jisoo melirik. Mengerti jika itu Rosie jadi dia nggak ngajak Jennie ngomong dulu. Melainkan memperhatikan pegawai-pegawai nya yang bekerja keras hari ini untuk ubah set pemotretan berulang kali.

" Nanti aku Sherlock."

" Yaudah, Rosie tunggu~ jangan lama-lama Jennie~ Rosie tunggu~~~!!"

" Iyaya langsung aku kirim."

Akhirnya beberapa saat Rosie mematikan telponnya. Jennie langsung mengirimi Sherlock lokasi agar Rosie bisa kemari.

" Udah?" Tanya Jisoo. Berdiri dari duduknya, memegangi tangan Jennie yang berdiri, menyeret gaun hitam yang dia pakai. Sesekali nunduk untuk memperhatikan jalan.

•••

Jalan di pinggir trotoar, Rosie di lirik orang-orang karena karisma dia yang nggak biasa ini.

Memakai kacamata, jaket levis hitam, celana jeans dan sepatu putih. Ada anting lagi di telinga kiri!

Vibes playboy jaman sekarang!

" Dimana? Jennie salah kirim ini!!" Ucapnya. Jalan mengangkat hp, mengikuti maps.

" Paman, boleh tanya?"

" Tanya apa?"

" Gedung Dior dimana?"

" Lah itu!" Tunjuk seorang pria di belakang Rosie, tepat gedung Dior yang tinggi yang ramai orang kolar-kilir masuk ke sana.

" Oh! Kok nggak lihat!" Kesal Rosie yang memberi tundukan sopan untuk berterima kasih.

Diapun menyebrang jalan. Tapi mendadak ada mobil yang berhenti saat dia menyebrang. Untungnya nggak nabrak!

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang