Jemputan datang seperti biasa. Rosie baru juga keluar gedung bareng Taehyung.
Si Tae ngeliat kalau Jennie keluar dari mobil dan dia ikut Rosie jalan mendekati.
" Taehyung~~"
" Jennie..."
Keduanya saling kenalan.
" Tau kok." Jawab Taehyung. Memperhatikan wajah Jennie benar-benar sama dengan profil foto di situs cari jodoh online.
Taehyung pikir filter! Ternyata aslinya emang cantik! Mana body goal lagi! Seksoy bat!!
Jennie senyum seadanya saat Taehyung miring kepala, bisik sama Rosie di sebelah.
" Tau gini, gua anjir yang datang kencan buta kemarin!"
Rosie langsung cemberut kesal.
" Nggak boleh! Jennie punya gua!! Lo cari yang lain sana!!"
Wajah Taehyung terlihat tertekan dengan matanya yang sinis memperhatikan Rosie senyum lebar ke Jennie di depannya.
" Anjimlah! Menang banyak Rosie! Gua bego juga! Kalau tau gini model kencan butanya, tancap aja kemarin!!!" Batin Taehyung barengan sama Daddy Kim yang keluar sekolahan.
" Jennie! Come here!" Panggil Daddy nya buat Jennie pamit lewat mata oleh Rosie sebentar untuk datang pada Daddy.
Taehyung masih nganga, kepala miring-miring sambil bibir nganga lihatin body Jennie dari belakang.
Rosie senyum lebar. Punya pacar cantiknya kebangetan. Cuman senyuman mendadak luntur sambil jitak kepala Taehyung karena matanya terlalu keranjang.
" Jennie punya guaaa!!!"
" Tukaran yok Rosie!"
" Nggak mau!! Salah sendiri kemarin kenapa suruh gua pergi!"
" Kan gua nggak tau kalau ceweknya kayak Jennie!"
" Yaudah, nasib!"
" Duhh! Rugi banget gua bangke!!"
°°°
Rosie senyum. Dia ngeliatin Jennie yang pemotretan lagi hari ini di Dior bareng Jisoo.
" Abang nggak boleh deket-deket!" Marah Rosie ke fotografer nya buat dia bingung.
Jisoo terduduk pejam matanya disaat Jennie menahan tawa.
" Kalau gitu masuklah!" Suruh Jisoo.
" Mh?" Bingung Rosie yang di bawa staf pergi.
" Oh! Je-jennieeeee~~ Rosie takuuutt!" Teriaknya dari jauh.
Jennie senyum aja. Memperhatikan Rosie di bawa masuk ke dalam ruang ganti.
Tidak lama, sekitar 1 jam kurang, akhirnya Rosie keluar sambil cemberut.
Jisoo mengangkat alisnya lalu tersenyum saat Jennie memiringkan kepala, melirik Rosie dari bawah kaki sampai ujung kepala.
" Nanti aku gaji! Mau?"
" Berapa~~?"
" Rosie maunya berapa?"
" Mau banyak!"
" Yaudah, nanti aku bayar 1M!"
" Oh! Mau! Mau! Mau!!" Jawab Rosie mengangguk iya. Excited banget dia.
Akhirnya dia jalan mendekati Jennie. Cengir-cengir duduk di sebelah Jennie yang merapikan jaketnya bahkan mencium pipi itu sekilas.
" Aku nanti banyak uang Jennie~~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
Fiksi PenggemarBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama