42

1.5K 206 37
                                    

Akhirnya Jennie sampai. Dia terduduk di kafe bersama Jisoo yang ngajak hangout.

" Gimana soal Rosie?"

" Jangan lo tanya Jisoo. Gue aja nggak sempat ngomong."

" Lah gimana sih? Orang Ellan sama dia terus."

" Kemarin udah mau gue ngomong, si Kai datang ngajak main Ellan. Rosie nya nggak enak kan, makanya langsung pulang dia."

" Eh! Kai datang? Apa jangan-jangan Rosie ngira lo nikah sama Kai!"

Jennie langsung terdiam.

" Iyaya!" Jennie baru ngeh. Dia terpejam kesal sambil membatin.

" Ngomong aja! Kalau Rosie nggak percaya, lo kasih deh surat dari dokter dulu. Masih lo simpan kan?"

" Masih! Gue bawa kok!" Tunjuk Jennie sama kertasnya di dalam tas.

" Yaudah, kapan lagi! Keburu Rosie nikah sama orang lain! Mau lo!?"

Raut kekhawatiran Jennie nampak. Dia langsung ngangguk, mencoba menghubungi Rosie yang kebetulan bareng El di kantor. Modus aja nanyain El gimana.

" Hallo?"

" Oh Rosie~"

" Kenapa?"

" Ellan ada?"

" Ada kok."

Hp terdengar pindah alih.

" Mommy!!! Mommy!! Ayo jalaaaannn!!"

" Jalan kemana?" Tanya Jennie, mata melirik Jisoo di kursi depan.

" Pasar malaammm!!! Mau El kesana! Sama Daddy!!"

" Paman Kai?"

" Daddy ociii!!!"

Jennie menjauhkan hpnya. Bicara dengan suara angin pada Jisoo yang seperti mengangguk-angguk, menyuruh Jennie bicara saat dia pergi kesana bersama Rosie.

" Nanti sibuk~~"

" Daddy nggak kerja! Iyaya Dad?" Terdengar El membujuk.

" Yaudah, nggak papa. Nanti aku jemput." Suara Rosie terdengar jelas lagi karena dia mengambil alih telpon.

" Kamu lagi dimana?"

" Em! Di kafe. Sama Jisoo."

" Ohh. Yaudah, lanjut aja. Nanti aku telpon lagi kalau selesai kerja."

" Iyaa~"

" Bye. Aku tutup ya."

" Mhh~"

Akhirnya telpon di tutup. Jennie senyum-senyum depan Jisoo yang terkekeh sambil berhenti seruput minumannya.

Mendadak, Jennie menutup wajahnya karena malu. Salting dadakan.

" Beda banget suaranya nggak kayak dulu!!"

" Lim juga ngomong gitu! Lebih ke om-om muda berduit!" Ujar Jisoo.

" Dulu mah apa Jen~~ bocah, lembek lagi! Haha..." Timpal Jisoo.

" Buktinya masih suka gue!" Jawab Jennie, mengingat jika perbedaan Rosie yang dulu dengan yang sekarang, jauh banget!!

" Yang dulu Rosie namanya. Sekarang Park!! Title nya aja Park CEO!" Kata Jisoo dan Jennie mengangguk, memegang gelas kopinya, melirik keluar kafe.

---

Akhirnya mobil Rosie datang. Menjemput Jennie di depan apartemen.

Niat ingin turun, tapi Jennie nya keluar dari basement, habis parkir mobil. Lalu jalan mendekati mobil Rosie yang dibuka pintunya sama El penuh senyuman lebar.

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang