10

2.3K 245 17
                                    

Taehyung lirik-lirik aja selama dia main basket di lapangan. Namun sorakan semua orang bukan ke mereka yang ngos-ngosan sambil bergaya.

" Rosie ya?" Tanya teamnya selama Taehyung bengong, memperhatikan Rosie yang duduk di kursi penonton, memainkan hpnya, menunggu Taehyung selesai main. Cuman dia emang nggak fokus banget ke sekitar perihal godaan tertuju padanya bukan ke Taehyung si ullzang SamYang.

Biasa... brondong lagi chattan sama Mommy sugar...

Nanti Jennie jemput?

Kamu bisa pulang sendiri?
Aku mau meeting nanti di jam jemput.

Nanti aku ke apartemen ya!?

Yaudah, iya.
Mau sesuatu?
Nanti sebelum pulang, aku mampir kalau ada yang mau di beli.

Mau cappucino!!!
Rosie mauu... donat!

Yaudah nanti aku belikan.
Ada lagi?

Susu~~

Iyaya. Nanti di belikan.

Rosie cengir-cengir sendiri sambil mengangkat pandangan, lirik takut ke sekitar karena banyak cewek lihatin dia dengan tatapan senyum yang aneh bagi Rosie.

Diapun cuek. Terus berdiri dari duduknya, jalan pergi buat ke perpustakaan, baca-baca buku disana.

" Tae! Aku pergi dulu!!"

" Iyaa!!!"

Rosie akhirnya berlalu. Anak-anak pada lesu di tinggal penampakkan cogan yang seger di pandang.

Selama jalan, dilihatin terus Rosie yang berlalu di sekitar koridor menuju perpustakaan.

Dia santai! Tidak paham bagaimana cewek satu sekolah suka dia dadakan. Yang Rosie tau, Jennie satu-satunya wanita yang selalu always sama dia. Jadi apapun itu, hanya Jennie wanita yang di pandang sama Rosie.

----

Sampai di apartemen, sebelum Rosie masuk ke dalam, dia membenarkan rambutnya lewat cermin hp buat memastikan jika kerapian nomor satu, kegantengan nomor dua!

Pip~! Pip~!! Pelan-pelan Rosie menekan kode pintu sambil mengeja angkatnya pelan.

Tit~~!!! Akhirnya pintu terbuka. Rosie masuk ke dalam. Noleh sekitar apartemen yang sepi.

" Jennie belum pulang?" Tanyanya.

Padahal Rosie sengaja pulang ke rumah dulu untuk ganti pakaian. Baru dia ke apartemen Jennie.

Tidak lama...

Ceklek!! Pintu kamar terbuka. Keluarlah Jennie dari sana sehabis mandi.

" Rosie?" Panggilnya. Senyuman lebar Rosie merekah saat Jennie melirik sambil jalan mendekat. Mata menyipit selama memperhatikan dandanan Rosie yang amat berbeda.

Jennie gigit jari, lihat Rosie dari bawah kaki sampai ujung kepala.

" Keren kan!?" Tanya Rosie. Membersihkan jaket yang dia pakai.

" Really?" Tanya Jennie.

" Mhh!! Rosie mau ajak Jennie jalan~~!! Rosie punya uang! Bawa uang tabungan! Kita jalan ya!?"

Senyuman Jennie perlahan timbul. Dia mendekati Rosie, berdiri di depannya lalu mendingan selama cowok ini merekahnya senyum lebar.

" Ganteng kan Jennie?"

" Mhh~ ganteng..." Jawab Jennie, membenarkan kera kemeja yang di pakai Rosie.

°°°

Baru bangun dong padahal udah sore!! Jisoo memegang hpnya untuk menghubungi Jennie.

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang