Mata perlahan terbuka. Pandangan pertama Rosie tertuju pada Jennie yang tersenyum, bersandar kepala di atas bantal.
" Good morning~"
" Morning~" Senyum ngantuk Rosie yang masih ketara.
Jennie mendekat. Memeluk pinggang Rosie yang kedip-kedip tenang, memandang langit-langit kamar.
" Aku mimpi~~"
" Mimpi apa?"
" Mimpi hantu."
Jennie mengangkat kepala.
" Rosie takuut...terus lari~" Lanjutnya.
" Kan ada aku. Nanti hantunya aku pukul!"
" Iyaa~" Jawab Rosie. Masih melamun disaat Jennie gemes, cium berulang kali pipinya bahkan Rosie nggak gerak.
" Sayang banget sama Rosie!!! Ihhh gemmess!!"
" Iyaa...sayang. Mau susu Jennie~~"
•••
Broomm~~!!!
Akhirnya mobil sampai. Jennie memberikan paper bag isi cake sama susu buat makan siang Rosie nanti.
" Jennie jemput?"
" Iya nanti aku jemput."
" Bye-bye~"
" Byee..." Lambai Jennie. Tersenyum saat Rosie keluar mobil.
Dia masih memperhatikan Rosie menjauh. Bahkan, terlihat ada Nancy yang memanggilnya tapi Rosie langsung lari sambil peluk cake yang dia bawa.
" Rosiee!!!!" Kejar Nancy. Lari-lari naik tangga.
Jennie diam aja. Dia mengangkat sekilas alisnya terus memutar kemudi untuk pergi segera ke kantor.
Wanita ini tidak terlalu mempermasalahkan Nancy yang nempel ke Rosie. Karena ngeliat Rosie berusaha sekali buat dia, Jennie jadi yakin aja. Dari keyakinan inilah, yang bikin Jennie menganggap hal biasa.
Tapi, suatu kewaspadaan Jennie, dia takut jika Rosie mempunyai seseorang yang lain lagi selain Nancy, tanpa sepengetahuannya!!
Mungkin ada.... maybe.... Apalagi brondong dah ganteng!
" Rosie buat kamu!"
Rosie cemberut, diam doang sambil nunduk karena mejanya penuh sama makanan yang dibawa siswi buat dia. Makanan yang dikasih Jennie aja nggak ada ruang buat di letak di meja. Jadinya Rosie pegang terus!
Karena Rosie penakut marah, dia diam aja. Nunduk sambil membenarkan kacamata meski gaya tetap keren, tapi vibes culun masih nempel!
Kalau kata dia ke Jennie....
" Jangan dekat-dekat!" Kata Rosie sama Nancy yang terdiam bingung.
Terus Rosie lari lagi deh buat Nancy kaget, nganga lalu teriak manggil.
" Duhh! Rosie suka banget main kejar-kejaran!" Ujar Nancy.
Begitulah yang terjadi. Meskipun Jennie nggak lihat, tapi Rosie menepati janji.
•••
" Hai~" Sapa Kai. Menampakkan diri di balik buket bunga besar yang dia pegang.
Jennie memutar bola matanya sambil jalan mendekati meja untuk meletakkan tas.
" Pergilah."
" Aku datang untuk berkunjung."
" Aku mau kerja."
" Silahkan kerja. Aku bisa nungguin."
Jennie memejamkan matanya sambil membuang helah nafas.
Kai datang mendekat, meletakkan bunga itu di meja kerja Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama