28

1.2K 188 11
                                    

Rosie ngerut dalam keningnya saat Jisoo menelpon beberapa kali bahkan mengirimkan chat jika ada yang ingin di omongin.

Tau Rosie kalau Jisoo di suruh Jennie! Segera dia block dan menonaktifkan hpnya. Kemudian jalan lagi sambil membenarkan ransel. Pulang jalan kaki.

Di sepanjang trotoar, Rosie mikir. Berarti selama ini Jennie nggak cinta sama dia! Sakit banget hati Rosie saat mendapatkan kiriman foto itu jika Kai berada di kediaman Kim untuk melamar Jennie.

" Sendiri?"

Rosie noleh ke samping. Dia berhenti makan sosis depan lapaknya pas si ibu memanggang pesanan yang lain.

Eh! Ada Irene yang senyum, merangkul dari belakang keponakannya yang pengen beli sosis juga.

" Kenapa?" Tanya Irene. Duduk di kursi depan lapak bareng Rosie sambil memangku keponakannya yang nguyah sosis sambil memperhatikan kendaraan yang lalu lalang.

" Jennie di lamar Kai di Amerika. Dia ngomong sama aku kalau kerja. Tapi kok gitu.... Jennie bohong."

Irene terdiam. Menatap Rosie lagi setelah dia mengusap tangan keponakannya.

" Emangnya Kai di Amerika?"

" Iyaa~"

Irene teringat sesuatu...

.

.

.

" Jennie ke Amerika?"

" Kabarnya..."

Irene melepas lipatan tangan sambil melihat Krystal yang sibuk memainkan hpnya di sofa.

" Berarti Rosie sendiri dong disini!"

" Iyalah."

Senyuman Irene merekah lebar. Mata Krystal melirik.

" Berhentilah Irene! Sampai kapan lo cari masalah sama Jennie?"

" Nggak ada kok. Gue juga malas kali!"

" Jangan lo hancurin hubungan mereka. Biarkan itu urusan Jennie sama Rosie."

" Chk!" Decak Irene yang akhirnya mengabaikan karena keponakannya baru pulang sekolah terus teriak sambil lari panggil Aunty Bae!!!

.

.

.

Irene mengangkat sekilas alisnya.

" Yaudah, ngapain kamu mikirin? Kan masih banyak cewek lain. Bukan cuman satu di dunia ini."

" Tapi aku cinta Jennie...hati aku sakit banget."

Irene membuang pelan nafasnya sambil membenarkan pangkuan keponakan.

" Mau ikut aku?"

" Kemana?"

" Bersenang-senang buat cari kebahagiaan."

•••

" Mh!?" Kaget Jisoo. Bertemu Taehyung yang ngomong kalau Rosie izin saat jam pelajaran terakhir. Katanya sakit!

Akhirnya Jisoo kembali ke parkiran. Dia memutar kemudi untuk pergi ke rumah Park dan bertanya apa Rosie sudah di rumah atau belum.

" Dia belum pulang." Jawab Alice.

" Kata Taehyung, dia sakit Kak."

" Masa? Tadi pagi seger-seger aja tuh!"

Jisoo nunduk sambil mengibaskan rambutnya ke belakang.

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang