50

1.5K 206 11
                                    

" Grandma!!!! Didi!!!" Teriak El. Memeluk gendong Daddy Kim yang tersenyum lebar bahkan El mencium pipi neneknya yang sangat kangen sang cucu.

" Kenapa dahimu!?" Tanya Mommy.

" Aku habis kecelakaan."

" What!!?" Kaget Mommy.

Paniknya melebihi apapun perihal anak semata wayang kenapa-napa. Daddy Kim menatap segera anaknya. Melihat istri memeluk Jennie, mengoceh panjang lebar karena Jennie sudah di bilang sebelum kembali ke Korea, berhentilah untuk menyetir mobil sendiri.

" Ini jadinya! Mommy sudah khawatir!!" Lanjutnya dan Jennie diam aja saat sang Mommy mengelus-elus pipinya.

El nganga. Bingung melihat neneknya memeluk Mommy J sambil marah-marah.

" Apa El juga?" Tanya Daddy.

" Dia bermain di rumah temannya. Hanya aku Dad~"

Mommy sedikit lega karena cucunya tak apa-apa bahkan sang anak nampak baik-baik saja.

" Sudahlah. Berhenti untuk menyetir mobil sendiri! Mommy carikan supir! Jika perlu, bodyguard!" Kata Mommy dan Jennie anak yang always pendiam di depan orang tua, manutan banget!

----

Sekitar 1 jam berlalu, orang tua Jennie berada di apartemen.

Jennie mencari timing yang tepat untuk bicara soal Rosie ke orang tuanya. Dia nampak sudah capek diam dan ingin sekali bahagia dengan kehendaknya sendiri.

" Mom... Dad~" Jennie memanggil.

Orang tuanya langsung tertuju arah dari Ellan ke Jennie.

" Can I say something?" Tanya Jennie dan orang tuanya mengangguk.

" Emm.... sebenarnya...anu...aku punya kekasih~"

" Who?" Mommy langsung menyaut sebelum suaminya bertanya itu.

" Seseorang yang merawatku sakit dan juga menjaga Ellan."

" Siapa? Katakan saja. Mommy tidak memikirkan nya lagi jika kamu mau menikah." Jelas sang Mommy. Memangku El dan dia tersenyum gelas melihat pipi cucunya makin tembem.

" Benar Mom? Apa boleh?" Jennie memastikan.

Daddy nya diam sedari tadi. Dia nampak peka dengan tatapan Jennie yang seperti memberitahu, jika orang lama itu kembali padanya.

" Yes honey. Siapa pria yang berhasil mencuri hati cucuku?"

" Daddy ociii!!!!!" Jawab El buat Jennie tidak jadi menjawab karena sang anak sudah bicara duluan.

" Mh? Siapa?" Mommy bertanya lagi karena kurang dengar.

" Rosie Mom~ aku balikan dengannya lagi." Jawab Jennie buat Mommy Kim terdiam dan suaminya yang lebih menatap keluar jendela apartemen.

" Rosie? Bocah SMA dulu!?"

" Iya Mom."

" No!" Tolak Mommy langsung. Tidak harus berfikir dan dia sudah langsung menjawab tidak!

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang