19

1.6K 218 10
                                    

Kaki bergelut di dalam selimut selama kekehan terus terdengar. Jennie membenarkan tidurnya, di peluk sama Rosie yang ngeliatin dia terus.

" Jennie sayang Rosie?"

" Sayang."

" Rosie juga sayang Jennie..."

Jennie tersenyum puas. Dia elus pipi Rosie sambil memandang penuh perhatian.

" Jennie mau nikah sama Rosie nanti?" Tanyanya.

" Nikah?"

" Iyaa~ Jennie mau?"

" Mau."

" Iya!?" Kaget Rosie. Bahagia hatinya karena Jennie menerima.

" Jadi istri Rosie~~" Katanya malu-malu buat Jennie ketawa sambil sedikit mengangkat kepala, mencium bibir Rosie yang memeluk tubuhnya sambil mengelus pelan punggung itu.

" Mau punya anak berapa?"

" Banyak-banyak!!"

" Mh!?" Mata Jennie melotot kaget.

" Iyaa~~ biar nanti bisa jaga Jennie." Jawab Rosie dan Jennie tersenyum kecil.

" 2 aja yaa~"

" Kenapa 2?"

" Nggak papa."

" Buat 5!"

" Hah?? Kebanyakan sayang. 2 aja. Sepasang, cowok cewek."

" Iya?" Tanya Rosie. Jennie mengangguk. Menahan tawa melihat Rosie berfikir sambil bengong.

" Yaudah nggak papa. 2 aja! Kayak aku sama kak Alice!"

" Haha..." Tawa Jennie, memeluk leher Rosie yang sumringah sambil gerak-gerak riang kakinya di bawah sana.

" Besok aku selesai ujian. Libur habis itu!" Jelas Rosie saat Jennie mematikan alarm hp karena besok weekend dan mereka bisa tidur sepuasnya.

" Terus?"

" Rosie mau sekolah~"

" Nggak mau tidur bareng aku?"

" Anu..."

" Banyak alasan~ bukannya enak susu melon ketimbang pergi sekolah?"

" Sekolah penting...susu melon penting juga~ biar ada tenaga buat sekolah."

" Bisa gitu ya??"

" Iyaa~ makanya Jennie kasih susu melon terus tiap hari!"

Jennie terpejam mata. Benar-benar otak Rosie taunya sekarang susu melon terus. Dua bahkan sudah jarang belajar! Mintanya itu mulu ke Jennie! Nggak di kasih ngambek, di kasih mintanya lama hingga kebablasan tanpa pakaian besok pagi!!

Sekarang ini! Berawal dari susu melon hingga keluar masuk sampai jam 9 malam.

" Kamu pernah begini sebelumnya?"

" Nggak pernah. Kan..kan... Jennie suka Rosie. Cewek-cewek nggak suka akuu~"

" Kenapa nggak suka?"

" Nggak tau. Rosie jelek!"

" Kamu ganteng bagi aku. Nggak papa jelek depan orang. Sama aku ganteng sayang."

" Hehe..iya ganteng! Kan pacar Jennie!"

Ketawa lagi Jennie bareng Rosie yang cengengesan doang. Sesekali manyun bibir minta cium dan di kasih cuma-cuma sama Jennie yang always terbuka buat brondong.

" Mau lagi boleh?"

" Apa?"

" Anu...keluar masukk~~"

Park My Love 7 | Love Lust ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang