Angin dari mesin belakang menerpa rambut dan juga pakaian mereka.
Rosie dongak, natap Jennie yang nyandar di bahunya sambil ngasih rangkulan selama pemotretan berlangsung.
Ada Jisoo yang seperti biasa datang untuk menemani.
" Okehh~~!!" Ucap fotografer.
Rosie duduk di kursi sambil Jennie berdiri di belakangnya. Benar-benar profesional sekarang ketimbang dulu saat awal-awal Rosie di ajarkan foto model oleh Jennie.
Staf bahkan suka menonton jika Rosie datang untuk bekerja. Bukan cuman gantengnya yang dilihat, ternyata lucunya juga. Apalagi jika partner sama Jennie yang sudah diketahui seluruh staf mereka berpacaran.
So sweet!!! Tingkah dewasa Jennie yang imut dan tenang. Meladeni Rosie yang banyak tingkah dan petakilan.
" Hehe...." Cengir Rosie, naik sepeda di ruangan itu selama staf menyiapkan set pemotretan yang baru.
Ada Jennie yang baru keluar ruang make up setelah di dandan. Dia tersenyum karena Rosie membonceng Jisoo yang teriak takut.
" Take 50!!!" Teriak staf dari jauh. Memanggil Rosie dan Jennie untuk bersiap.
" Mau sepeda Jennie~~" Pinta Rosie. Dongak natap Jennie yang terduduk di atas pahanya sambil membenarkan jaket yang dia pakai.
" Minta Jisoo."
" Jisoo!! Mau sepeda kayak punya Abang!!!" Teriak Rosie bikin satu studio ketawa karena Jisoo mengangguk-angguk aja, menuruti bayi besar agar dibelikan sepeda juga.
" Beliin ya Jisoo!?" Tanya Rosie lagi.
" Iyaa!! Pemotretan dulu baru beli!"
" Habis ini?"
" Iya Rosie iyaa!"
Rosie tersenyum senang. Kakinya gerak-gerak girang di bawah sana sambil peluk Jennie yang nasih di benarkan rambutnya oleh stylish.
" Okeh! Take 50!!!" Teriak staf hingga Rosie dan Jennie mulai berhenti main-main dan mereka fokus agar cepat selesai kerja.
Masih dengan gaya biasa, Jisoo ketawa sendiri di depan sana. Malu aja lihat Rosie kalau dah nempel Jennie mode dewasa.
Jennie senyum. Dia nggak fokus. Terus nunduk kepala, lihat Rosie mengelus-elus pinggangnya agar nyaman.
Karena baru sadar beberapa saat, Rosie tersenyum. Jennie datang, mencium bibirnya sekilas bikin satu studio teriak heboh.
" Ya!! Kerja!!" Kesal Jisoo dan Rosie malah tarik tengkuk Jennie, minta lagi bikin Jennie langsung dongak senyum, pecah konsentrasi.
" Lagi sayang~" - Rosie.
" Duhh! Niat pengen pipi, malah nyosor bibir!" - Jennie.
" Woii!! Kerja dulu tau!!" - Jisoo.
•••
Vroommm!!!! Motor Rosie mengebut di sepanjang jalan. Jennie memeluk erat sambil dia nyandar dagu di bahu Rosie. Udah paling nyaman banget kalau naik motor gini!
Yang penting ada doi aja biar bisa ngerasain!
Ting!! Lift terbuka. Jennie mendorong Rosie yang pengen minta kiss terus hingga keduanya ketawa sambil jalan menuju apartemen.
Ceklek!!!
Pintu apartemen terbuka saat Rosie pandang-pandangan sama Jennie.
Munculah seseorang yang berdiri di ruang tengah. Melipat tangan, memakai dress merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Park My Love 7 | Love Lust ✓
FanfictionBerawal dari kencan buta Taehyung yang menyuruh Rosie menggantikannya. Bertemu dengan Jennie, seorang wanita berkarir dan berkarisma di luar, ganas di dalam. 21+ Comedy Romance Drama