Perlahan netra itu terbuka mendengar suara kegaduhan di dapur, Kei mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum melihat ke arah jam digital yang terpajang di dinding. Baru saja jam sebelas pagi, berarti ia hanya tertidur selama 30 menit. Ia melirik Jean yang sedang memasukkan sesuatu ke dalam kulkas, terlihat banyak kaleng bir dan cola. Kei mendudukkan diri dan meregangkan tubuhnya, gadis itu berdiri lalu berjalan menuju Jean.
"Sorry," ucap Jean. Ia merasa bersalah telah membangunkan tidur nyenyak Kei.
"It's okay, aku memang berencana tidur sebentar," ujar Kei. Ada satu hal yang mengganjal dirinya sejak tadi, ia penasaran siapa perempuan yang ia temui di lift, terlihat perempuan itu dan Jean saling mengenal namun mencoba untuk berpura-pura menjadi orang asing. Itulah yang diamati Kei, ia ingin menanyakan siapa perempuan itu, namun urung. Kei masih tahu batasan, Kei seharusnya tidak penasaran pada kehidupan pribadi pemuda itu, Jean dan dirinya hanya orang asing.
"Kei, apa ada yang ingin kamu lakukan selagi disini?" tanya Jean.
"Sejujurnya aku sudah sering mengunjungi New York, aku juga suka berjalan-jalan di sekitar Times Square, tapi aku tak punya teman," jawab Kei ia melipat bibirnya ke dalam lalu dengan canggung ia berkata "So you wanna go around New York with me?"
Jean tersenyum tipis. "We can be friends," ujar Jean sambil mengulurkan tangan, Kei senantiasa menerima jabatan tangan Jean.
"Yeah, friends."
***
Jean dan Kei sampai di sebuah pusat perbelanjaan, banyaknya berbagai macam barang yang dijual sampai bingung mau kemana terlebih dahulu. Tiba-tiba Kei menarik tangan Jean ke sebuah toko dengan banyak baju disana, Kei mengambil sebuah topi berwarna merah dan memakainya.
"Bagus tidak?"
"Kamu mau membeli itu? Beli saja, jangan pedulikan soal uang," ujar Jean.
"Nah, I just want to try it," balas Kei, ia menyimpan kembali topi itu.
Kemudian mereka berdua pergi ke sebuah toko yang menjual pakaian wanita, Jean menyuruhnya membeli beberapa pakaian jika Kei ingin tinggal lebih lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love | bluesy
Fanfiction"𝑰𝒇 𝒇𝒂𝒕𝒆 𝒌𝒆𝒆𝒑𝒔 𝒖𝒔 𝒂𝒑𝒂𝒓𝒕 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒓𝒆𝒂𝒍𝒎, 𝑰'𝒍𝒍 𝒕𝒓𝒂𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒕𝒂𝒓𝒔, 𝒔𝒆𝒆𝒌𝒊𝒏𝒈 𝒂 𝒆𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒖𝒏𝒊𝒗𝒆𝒓𝒔𝒆𝒔, 𝑾𝒉𝒆𝒓𝒆 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒉𝒆𝒂𝒓𝒕 𝒂𝒏𝒅 𝒎𝒊𝒏𝒆 𝒄𝒐𝒏𝒗𝒆𝒓𝒈𝒆 𝒊𝒏 𝒕𝒊𝒎𝒆𝒍𝒆𝒔𝒔 𝒅...