Jadi.
Kemarin banyak banget yang nanya. Tumben ga pake visual . Atau visualnya siapa?? 😂 Jujur ini kali pertama saya nulis sesuatu dan ga ada bayangan pasti visual siapa yang jadi dua tokoh utama cowoknya. Ada sih kilasan gambaran tapi yang benar-benar fix itu belom ada. Sampai salah satu teman saya nyebutin nama salah satu aktor Italia yang opera sabun dese pernah saya tonton dan saya langsung.Oke fix! Ini orang aja 😂🤣.
Sedangkan untuk Raninda. Sejak awal nulis udah tau banget bayangannya siapa. Malah sebetulnya karakter Raninda kurang lebih terbentuk agak sama seperti sosoknya si aktris ini di dunia nyata. Dia aktris Turki yang sebetulnya terkenal di kalangan pecinta sinetron Turki Indo. Kalian pernah tahu nggak judulnya Paramparca?? Tayang kisaran 2014 atau 2012 apa ya lupa. Pokoknya rame-ramenya Abad Kejayaan. 😂 Dan Turki masih berjaya belum kegeser banget sama Drakor dan Lakorn kayak sekarang.
Judul Indonesia nya Cansu & Hazel, kisah tentang anak dituker2 gitulah. Tapi ujung2nya ceritanya malah jadi thriller aksi ga jelas banget (TAPI YA TETEP AKU TONTON KRN DEMEN SAMA AKTOR AKTRISNYA LAWAKH MEMANG SAYA).
Visualisasi dari Raninda ini si pemeran Cansu nya. Namanya Leyla Tanlar. Salah satu aktris Turki yang namanya melejit banget, kalau di kita sebangsa Natasha Wilona gitulah. Kayaknya tiap serial atau sinet baru Turki selalu ada dia . Tapi emang aktingnya seepik itu dan dia se CANTIK ITU 😭😭😭😭.
Yaudah malah nyampah piye to iki.
Silahkeun di pelototin. Ini fotonya saya edit sendiri ga kayak image yang laen2 yang di editin temen. Jadi maapkeun kalo meleyot 😂🤣.(Dek Ran dari semua sisi. Pantesan si kembar meleyot. Yang ngetik aja gemes. Leyla nih di dunia asli jago kick boxing lo, jadi jangan cem macem ya kalo ga mau ditendiang 😂🤣 dia juga tertarik sama filsafat humanis serta psikologis manusia. Kalo Hermione Granger eksis di Turki, rasanya bakal kayak dia orangnya)
Yaudah sekian.
Part 14 on the way ya. Baru bisa edit sepulang kerja 😘💕.
Pss : Iya saya suka tontonan berbagai negara. Ga cuma drakor aja atau serial barat. Serial Turki di Netflix ya bagus-bagus lo..kalo serial Italia nya ada yang mengangkat kisah BENERAN DUNIA MAFIA. BUKAN SEKEDAR MAFIA . Bloody dan gore banget. Mana ternyata bos nya tuh cewek gaes dan diangkat dari kisah nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
Romansa(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...