Judul lagu multimedia : Jang Jae In - Auditory Hallucinations. Ost- Kdrama Kill Me Heal Me.
Raninda dan kedua kakaknya melepas kepergian orang tua mereka yang akan berlibur tak lama setelah acara usai, menjelang pukul sembilan malam. Alena berpesan pada si sulung agar menjaga baik-baik adik-adiknya juga rumah. Sementara Gandhi meminta Raninda supaya menurut pada ucapan kakaknya selama mereka tidak ada.
Setelahnya pesta kecil-kecilan masih dilanjutkan oleh Garuda bersama para S.A.T.R.I.A yang juga menjadi tamu acara malam itu.
Sebelum Raninda beranjak naik ke kamar, Elang menahan lembut lengannya. Lelaki itu berbicara lirih. "Jangan telat ya" dibarengi tatapan lembut.
Raninda tersenyum tipis, mengangguk satu kali lalu bergegas menaiki tangga dibarengi detak jantung yang bagai jumpalitan. Setibanya di dalam kamar Raninda mengedarkan pandang ke sekeliling ruangan, berusaha mengatur napas seraya duduk di sofa.
"Tenang Ran, mungkin bukan apa-apa. Bisa jadi Kak El cuma mau ngasih tahu soal rahasia Kak Arda. Oke. Rileks....". Ucapnya pada diri sendiri, bagai mantra.
Raninda segera berdiri, mematut bayangannya sendiri pada cermin, dahinya berkerut. Dia memutuskan menanggalkan gaunnya serta berganti baju. Raninda hanya ingin menjadi diri sendiri saat menemui Elang nanti.
Pukul sepuluh kurang Raninda mulai turun ke lantai bawah, ia hanya memakai hot pants, dipadu sweater berbahan wol warna hijau toska lengan panjang. Dia telah mencuci muka serta membersihkan diri sebentar karena gaun ditambah cuaca malam itu membuatnya kegerahan.
Telinga Raninda bergerak-gerak saat menyebrangi ruang keluarga, tidak terdengar suara obrolan Garuda beserta teman-temannya, hanya tampak para pelayan serta pihak catering mulai sibuk membereskan bagian teras belakang rumah yang tadi dipergunakan untuk acara pesta. Raninda menebak Garuda sedang pergi bersama mereka semua dan itu sedikit membuatnya lega.
Entah mengapa sejak dua minggu terakhir, Raninda merasakan hawa dingin selalu meningkat setiap kali Elang dan Garuda berada di satu tempat sama, apalagi jika ada dirinya juga di sana. Tampak jelas kalau keduanya selalu bersikap kikuk serta menjaga formalitas hanya demi kesopanan semata. Raninda sejujurnya tidak menyukai hal itu, namun mengingat insiden Garuda beberapa saat lalu, dia mulai paham alasan kakak keduanya ingin menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
Romansa(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...