⚠️ : This section contains harassment and violence content. Please be wise!
.
Judul lagu multimedia : James Blunt - Make Mistake. Official soundtrack P.S I 💕 You.
.
Serius kalian harus nonton filmnya 😭😭 top of the top 👏👏 saya sarankan bagi pecinta film romantis!!."Jika kelak kita bertemu lagi, aku hanya ingin berkata 'Maaf ' serta 'Terima kasih' . Meski itu artinya harus menunggu hingga kita bertemu di surga".
💔 Beauty in the Dark 💔Raninda dan Elang berpisah sesampainya di rumah. Elang harus kembali ke kantor karena mengurus beberapa hal akibat absennya ayah mereka. Selain itu pihak penyidik membutuhkan beberapa bukti tambahan mengenai arus keuangan di galeri yang sebagian besar juga berasal dari perusahaan.
"Kak El".
"Hm".
"Jangan pulang kelewat malam" kata Raninda. Meski awalnya terlihat ragu.
Elang diam sebentar, sebelum mengangguk lalu tersenyum melalui kedua mata indahnya. Raninda dalam hati merasa lega. Yah, setidaknya pria itu sudah bersikap lunak kepadanya, terlebih setelah keduanya mencurahkan isi hati masing-masing meski hanya berupa isak tangis, tanpa kata.
Elang baru pergi setelah memastikan Raninda menghilang dibalik pintu, kebiasaannya sejak dulu. Begitu masuk, Raninda baru menyadari betapa sepinya rumah megah tersebut.
Dulu sekali, ayahnya berjanji akan membawakan ibu serta saudara baru bagi Raninda. Selain untuk menyemarakkan lagi rumah bak kastil yang selalu terasa dingin sejak kepergian ibu kandungnya, juga memberikan warna kehidupan sesungguhnya bagi Raninda serta ayahnya. Dan bisa dibilang Alena Roswell merupakan cahaya matahari baru bagi keluarga Saksajaya. Alasan utama Gandhi masih hidup, bersemangat menjalani hari-harinya, selain demi Raninda juga pastinya. Namun sekarang....
Kehampaan itu menerjang Raninda. Kenyataan menghantamnya. Lalu Raninda menyadari hal ini.
Kematian Alena bisa jadi sangat memukul Raninda, membuatnya sedih juga berduka. Tapi sakit yang ia rasakan berbeda dari ayah serta kedua kakak kembarnya. Setidaknya Raninda masih memiliki keluarga utuh dari pihak ibu kandung juga ayah tirinya, namun Saksajaya telah kehilangan pilar pondasi penyangga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
Roman d'amour(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...