Jakarta 6 tahun silam.
Raninda terlalu kaget atas tindakan Garuda saat itu, semua kelewat mengejutkan baginya. Dia tidak mengantisipasi kalau Garuda...kakak tirinya, bakal mendaratkan ciuman tepat ke bibirnya.
Setiap sel syaraf dalam tubuh Raninda mendadak mati seketika tatkala Garuda melakukannya. Dia tak mampu bergerak, pikirannya berkabut, isi dalam perutnya seakan tertekan hingga ke dalam. Saking terkejutnya Raninda hanya mampu diam. Membatu bagai patung.
Dia cuma bisa diam sewaktu Garuda memperdalam ciumannya. Atau saat pemuda itu mendekapnya erat sambil berbisik di atas kepala, meminta agar Raninda tak pernah meninggalkannya.
Gadis itu terlalu bingung juga kalut untuk bereaksi. Padahal bukan ini semua yang dia inginkan. Akan tetapi Raninda tak bisa menolak. Ia tak kuasa memupus harapan Garuda kepadanya, yang tampak nyata melalui sorot di sepasang iris biru samudra itu.
Saat itu Raninda pikir cuma dia satu-satunya tempat bagi Garuda untuk bisa bersandar serta kembali memiliki semangat bertahan. Sehingga Raninda kira sikap diamnya akan menyelamatkan kakaknya dari kesedihan akibat perasaan ditelantarkan oleh orang yang dicintai. Raninda pernah berada di posisi Garuda itu sebabnya dia paham.
Pada akhirnya Raninda hanya mampu bungkam. Karena ia pikir sebagai seorang gadis remaja itulah jalan terbaik.
Namun Raninda tak pernah tahu. Sikap diamnya justru nanti akan menjadi pisau bermata dua baginya. Yang menusuk serta melukainya dengan sangat dalam.
Jadi konsep flashback nya akan saya bagi dua sesi ya; The Broken & The Hurt.
Diselingi dengan kisah masa kini juga. 😘 Untuk part depan bakal membahas dari sisi Garuda dan Elang dulu. Saya beri penjelasan dulu biar nggak bingung.
Dan flashbacknya masih belum selesai sampai disini aja 😂 masih ada lanjutan. So be sabarrr yak yeorobun hahahahaha.
Next part bakal saya up besok ya atau mungkin lusa. Ini mau rempong dulu sama urusan di dunia nyata.Terima kasih buanyak atas segala dukungan dan cinta kalian selama ini. Buat yang belom follow dan vomment yuk yuk boleh kan saya minta dua itu hehehehe. Itung2 buat penambah stamina semangat 😘
Have a great day all.
Warm and regards 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
Romansa(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...