💔 The Beauty in the Dark : The Darkness (One) 💔

163 18 0
                                    

Judul lagu multimedia : Zara Larsson - Uncover.

Jakarta, 6 Tahun Silam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jakarta, 6 Tahun Silam.

Dua minggu hampir berlalu sejak kasus Stefan terjadi. Orang tua Stefan batal melayangkan surat gugatan berkat bukti video yang disimpan oleh Garuda serta Erlangga, bahkan mereka berniat memindahkan putra mereka setelah Stefan keluar dari rumah sakit. Gosip buruk seputar Raninda juga mulai mereda setelah kabar mengenai sosok asli Stefan terungkap, Raninda sendiri berusaha tidak terganggu oleh berita miring soal dirinya.

Sementara itu situasi di rumah juga kembali damai, setidaknya sehari setelah insiden pemukulan Garuda, Alena terlihat tenang seolah hal buruk tak pernah terjadi. Alena bersikap seperti biasa, bahkan memasakkan sarapan seperti biasa untuk kedua putranya dengan rasa sempurna. Atas permintaan Garuda, Raninda setuju berpura-pura buta serta tuli atas segala hal.

Kemudian, hari-hari berlalu begitu saja. Namun selama hampir dua minggu terakhir Raninda harus mengakui kalau hubungannya malah semakin dekat dengan Garuda. Meski kakaknya tidak pernah sekalipun membahas soal ciuman mereka di atas rumah pohon, sama seperti insiden Alena. Itu sebabnya Raninda mulai berpikir kalau Garuda ingin melupakannya serta menjalani segalanya secara 'normal' seperti sedia kala.

Kemudian pada hari Jumat itu, Alena meminta semua anak-anaknya jangan ada yang terlambat pulang ke rumah dikarenakan ia akan menyiapkan acara makan malam spesial. Raninda lalu teringat kedua orang tuanya akan memperingati hari jadi pernikahan mereka, setiap tahun sudah wajib hukumnya berkumpul bersama lantas mereka akan mengundang beberapa orang terdekat sebagai sukuran perayaan.

Raninda baru selesai berkemas dan bersiap pulang sewaktu ponsel didalam saku rok bagian depannya bergetar. Meraih benda tersebut, nama Elang muncul pada layar.

"Iya, Kak El?".

"Kamu sudah beli kado buat ayah dan bunda?".

"Belum".

"Kepikiran mau belikan apa?".

Dahi Raninda mengernyit, dia berpikir cepat. "Aku ada ide sih. Kenapa memangnya?".

"Kamu ada di sekolah kan?".

"Eh, iya ini baru mau pulang".

"Kalau begitu suruh Pak Rahmat pulang dulu, kamu balik sama aku aja. Kita beli kadonya barengan. Tungguin ya".

Belum selesai Raninda bicara, Elang langsung menutup telpon.

"Eh apa?" Kemudian menurunkan ponselnya sambil mengedipkan mata bingung.

Kemudian saat Raninda berjalan keluar kelas, panggilan lain datang tapi kali ini asalnya dari Garuda. Raninda sampai menggigit bibir sebelum mengangkat telpon.

[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang