Judul lagu mulmed : Ailee - Breaking Down ost. KDrama Doom at your service..
Asli kalian harus nonton dramanya ga bakal rugi 😂 Inguk uwuwnya kebangetan. Dan Soo Hyuk akhirnya ga broken man meski bukan 1 lead hahahahah.
Jakarta Timur, 16 Tahun silam.
Gadis remaja dalam balutan seragam SMP negeri itu berlarian menembus gelapnya malam. Tanpa mempedulikan hujan badai yang mengguyur tubuh kurusnya, atau bunyi gelegar guntur serta petir yang bisa membelah tanah.
Dia terus berlari, tersandung dan jatuh tersungkur ke atas tanah. Lumpur mengotori bagian atas kemeja putihnya, juga memercik mengenai wajahnya yang tadinya putih bersih. Rambut panjangnya menjadi makin kusut. Menggigit bibir bawah, Vanda Darusman mengindahkan rasa sakit yang melekat serta menjalar di lutut kanannya akibat sobek dan terluka.
Dia berusaha bangkit. Menolehkan kepalanya ke belakang, sepatunya tenggelam ke dalam lumpur. Menggertakkan gigi, Vanda melepaskan alas kaki satunya lagi lalu kembali berlari.
'Sedikit lagi'.
Tukasnya dalam hati.
Kemudian. Dia melihatnya. Di lapangan dekat masjid, bagian depan gerbang masuk menuju area perumahannya ditutupi oleh garis polisi. Kerumunan masyarakat juga media menyemut memenuhi bagian depannya. Vanda mencoba menyeruak, dia diuntungkan oleh tinggi badannya yang melebihi rata-rata anak seusianya. Dirinya mencapai bagian terdepan garis batas polisi dibuat, dari tempatnya berdiri ia bisa melihat segala sesuatunya.
Tim forensik yang sibuk bekerja. Polisi dan anggota intel lain hilir mudik serta tampak sibuk berbicara, melalui ekspresi wajah mereka Vanda menebak kalau sosok-sosok dewasa itu merasa frustasi. Lalu, saat itulah gendang telinganya menangkap suara tersebut.
"Anakku....dia putri ku.....Laylaaaaaa....".
Seorang wanita berumur pertengahan kepala empat merangsek maju melewati garis batas polisi dari sisi berbeda. Tanpa mempedulikan larangan dari petugas berwajib perempuan tersebut mengerahkan segenap tenaganya dan berhasil berlari ke tengah-tengah lapangan karena pria berbadan tinggi tegap yang datang bersamanya mampu mendapatkan izin setelah sempat marah-marah.
"Layla!.....tidaaakkk aaahhh tidaaakkk" jeritan wanita itu menjadi-jadi tatkala membuka kain putih di atas brankar rumah sakit, yang biasanya digunakan untuk menutupi mayat.
Deg!!.
Bumi tempat Vanda berdiri seakan terbelah. Dia merasa dirinya terjatuh, tenggelam di dasar lubang kegelapan terdalam.
Sebab tepat di momen itulah Vanda melihatnya.
Gadis remaja di awal usia delapan belas tahun yang bertubuh molek tergeletak tak berdaya di atas brankar. Darah tampak memenuhi sekujur badan tanpa benang sosok terbujur kaku dengan kulit berwarna biru. Wajah cantiknya terlihat dipenuhi oleh luka, kemudian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
Romansa(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...