Judul lagu multimedia : Linkin Park - Numb.
"Aku ingin menjadi batu atau debu. Menghilang dari atas muka bumi ini. Tenggelam dalam pekatnya gelap malam. Karena rasanya tak ada satupun manusia yang mendengar teriakan permohonan ku ketika meminta pertolongan. Aku hanya ingin tanganku digenggam dan diberi arahan. Supaya bisa keluar dari labirin kehancuran".
💔 The Beauty in the Dark 💔Berkat bantuan Vanda, akhirnya keributan antara Garuda, Adjie, dan Narayan yang terjadi di dalam klub Adjie bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Raninda sendiri heran kartu apa yang dikeluarkan oleh wanita itu. Dia cuma membungkukkan badan, berbisik kepada kedua pria penyerang Garuda namun malah berakhir babak belur. Mereka cukup sial malam ini karena sudah salah memilih lawan. Lalu orang-orang itu segera mencabut tuntutan mereka begitu saja tanpa pikir panjang lagi.
Namun apapun ucapan Vanda, jelas berfungsi dengan baik. Raninda bahkan bisa melihat wajah kedua lelaki yang tampaknya jauh lebih muda dari dirinya tersebut berubah menjadi sepucat mayat.
Saat akan keluar dari ruang pencatatan kriminal, cuma Adjie yang masih sempat mengucapkan terima kasih kepada para polisi atas kebaikan hati mereka 'melepaskan' dirinya dan kedua temannya. Narayan cuma membungkuk sekali sementara Garuda....
Yah....pria itu menjadi dirinya. Berdiri sambil memutar tubuh lalu menyeret kakinya keluar dari tempat tersebut tanpa banyak kata. Garuda bahkan berjalan melewati dirinya dan Elang yang sudah menunggu mereka sejak tadi di bagian ruang tunggu dekat ruangan sesuai saran Vanda. Menoleh saja lelaki itu urung.
Raninda mendengar dengusan sebal Elang dibarengi sorot mata yang menyiratkan kemarahan, tapi terlihat jelas betapa si sulung berusaha keras menahan emosinya agar tidak meledak di dalam tempat ini.
Mereka semua akhirnya berjalan keluar dari Polsek dalam diam. Barulah setelah berada di parkiran Elang berlari mengejar Garuda yang tampak cuek berjalan menuju arah pintu gerbang masuk.
Elang berhasil menarik bahu adik kembarnya, memutar tubuhnya hingga kini menghadap ke arahnya kemudian melemparkan semua hal yang sejak tadi ia tahan dalam hati. "Sampai kapan kamu mau kayak gini! Kerjaannya cuma bikin ribut serta merusak reputasi keluarga! Bahkan nama baikmu sendiri!".
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] The Beauty In The Dark : (#01. The Darkness Heart Series).
عاطفية(20+) [Harap follow dulu sebelum membaca ya] ⚠️: Mature contain. Obsessive. Posesive story plot. With Dark mature scene. Please be wise. #01. Rank in Ballad. #04. Rank in Profesi. #07. Rank in Suspense. 💔💔💔💔💔 Raninda, Garuda dan Elang. Tiga an...