chap 34

247 39 11
                                    

°
°
°
°
°

Setelah Shoyo, Kiyoomi dan anggota voli keluar dari kantin terdengar keributan di dalam sana. Seluruh siswa di kantin menertawakan kelima siswi yang sudah berdiri di tempatnya.

"Haha...rasain makanya jangan sok berani di sekolah ini." Kata salah seorang siswi menertawakan mereka.

"Satu sekolah juga tahu kali siapa Hinata, eh malah dia ngaku-ngaku calon pacar Sakusa-san. Woii bangun..jangan mimpi siang-siang. Hahaha." Tawa mengejek dari siswi lainnya.

"Dasar murid baru...kalo gak tahu keadaan sekolah ini jangan sok deh..sampek nantangin Hinata lagi dah jelas kalah lah." Sahut siswi lainnya.

"Kau benar, kemampuan Hinata semakin membuatku kagum dengannya." Kata seorang siswa memuji Shoyo.

"Yaa apalagi wajahnya yang juga manis banget. Beruntung banget deh Sakusa punya pacar kayak Hinata." Sahut siswa lain menambahi pujian untuk Shoyo.

"Udah hebat, tampan, manis pula..paket lengkap deh." Sahut siswi lainnya.

🔸🔸

Di sisi lain sekolah Shoyo dan yang lainnya sudah berada di taman. Shoyo sedang membersihkan wajah dan bajunya yang tadi terkena tumpahan minuman di keran didekatnya.

"Apa mau aku kirimkan baju baru Sho. Daripada basah begini." Kata Kiyoomi memberi tawaran.

"Hmm bolehlah." Shoyo menyetujuinya dan Kiyoomi langsung menghubungi bawahannya untuk membawakan baju baru. "Ck.! Jubahku jadi kotor." Lanjutnya berdecih kesal karena jubahnya juga ikut terkena tumpahan minuman.

"Siapa sih mereka tadi..berani banget nantangin Sho-chan." Pekik Oikawa tak suka.

"Palingan fans Tsumu gk gak di akui karena ada Shoyo." Sahut Osamu.

"Woi..gue udah bilang kan kalo gak kenal. Ngajak ribut baget loe sama abang sendiri." Balas Atsumu tak terima. Osamu hanya memutar bola mata malas.

"Sepertinya mereka semua murid baru jadi belum tahu siapa Hinata disini." Sahut Akaashi.

"Sudahlah lupakan mereka..aku yakin mereka gak bakal berani macem-macem sama Shoyo lagi." Kata Osamu menyudahi pembicaraan mereka.

Belum lama terdiam datang seseorang mengantarkan baju yang di minta Kiyoomi untuk Shoyo. Setelah menerimanya Shoyo langsung ganti di kamar mandi yang tak jauh dari taman.

Beberapa saat kemudian Shoyo kembali sudah berganti pakaian dan berjalan ke tempat semula sambil membawa baju yang kotor dan basah tadi. Shoyo langsung membuang baju yang basah tadi kecuali jubahnya ke tong sampah.

"Ouuhhh Sho-chan..kamu manis banget." Seru Oikawa bersiap memeluk Shoyo. Namun langkahnya di tahan Atsumu yang menarik kerah belakang Oikawa.

"Woi Tsumu sialan." Pekik Oikawa.

"Gue yang peluk Shoyo dulu." Kata Atsumu berlari mendekati Shoyo tanpa melihat kedepan. Tanpa sadar Shoyo sudah pindah posisi yang membuat Atsumu harus memeluk tiang lampu disana.

"Peluk aja tuh tiang lampu." Kata Shoyo yang sudah berada di samping Kiyoomi.

Semua langsung menertawakan Atsumu yang masih memeluk tiang lampu disana. Dan Suna langsung memfoto momen aib langka tersebut sebelum terlewatkan. Lumayan buat nambah koleksi aib dari Atsumu.

It's My Life { Assassin } ✓ || [ OmiHina ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang