chap 19

559 51 10
                                    

°
°
°
°
°

"Kalian masih memikirkan Hinata-san.?" Pekik Kinami yang melihat raut wajah kedua teman Shoyo yang tidak bisa tenang.

Mereka berempat masih berada di bar yang sama sejak Kiyoomi pergi membawa Shoyo. Walaupun jam sudah menunjukan waktu tengah malam mereka belum berencana untuk beranjak dari tempat itu.

"Kami takut Shoyo akan marah dan sesuatu yang tidak kami inginkan terjadi." Sahut Kiyoko.

"Apa maksud kalian.? Memang kenapa dengan Shoyo.?" Tanya Motoya merasa ada yang aneh dengan sikap keduanya.

"Shoyo sebenarnya sejak kematian ayah angkat kami memiliki kepribadian ganda dalam dirinya." Jawaban Kiyoko membuat dua orang itu diam terkejut. "Semoga tidak terjadi sesuatu pada mereka." Sahut Hitoka merasa cemas.

"Kalian tenang saja. Kiyoomi tidak selemah itu jika memang harus menenangkan Hinata-san jika kepribadian yang lain muncul." Kata Kinami menenangkan kedua teman Shoyo. Kinami sendiri sebenarnya masih terkejut tapi tetap mencoba bersikap dan berpikir dengan tenang.

"Ehhh..kau tidak membenci Shoyo karena punya kepribadian ganda." Sahut Hitoka mendengar kata-kata penenang Kinami.

Keduanya pikir mereka akan membenci Shoyo ketika tahu satu rahasia lain darinya.

"Untuk alasan apa aku harus membencinya." Kinami dengan santai menjawab pertanyaan Hitoka. "Hanya karena ia punya kepribadian ganda bukan berarti aku harus langsung membencinya kan." Lanjut Kinami kembali mencairkan suasana tegang yang di buat Kiyoko dan Hitoka.

"Lagipula Hinata sangat manis mana mungkin aku membencinya apalagi soal kehebatannya tak perlu di ragukan lagi..hehe." Lanjut Kinami dalam batinnya.

"Benar. Aku pernah dengar orang yang memiliki kepribadian ganda cenderung hebat dalam situasi tertentu." Sahut Motoya ikut berkomentar.

Kiyoko dan Hitoka yang mendengar kembali berwajah tenang. Mereka beruntung mendengar kedua orang di depannya tidak membenci Shoyo.

"Shoyo memang sangat menakutkan saat kepribadiannya muncul." Batin Hitoka.

"Tapi Kiyoko-san, Hitoka-chan bolehkah kalian ceritakan tentang kepribadian kedua Shoyo pada kami." Pinta Motoya.

Akhirnya Kiyoko dan Hitoka menceritakan sejak pertama Shoyo di nyatakan memiliki kepribadian ganda hingga sekarang.

🔸🔅🔅🔸


[ Apartemen Kiyoomi ]

Pagi datang membangunkan dua pemuda dalam kamar. Shoyo yang bangun lebih dulu langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dari sisa kegiatan mereka semalam.

Tak terlalu lama juga Shoyo mandi dan sudah keluar dalam keadaan segar dengan surai masih basah. Tanpa memiliki niat untuk mengeringkannya, Shoyo hanya menggantung handuknya di leher dan menuju dapur untuk melihat isi kulkas di apartemen tersebut.

Setelah mengambil apa yang di inginkan, Shoyo berjalan sambil melirik ke arah kamar tapi tidak melihat Kiyoomi yang berarti dia sudah bangun dan mungkin sedang mandi.

Shoyo berlalu menuju ruang tv sekedar menghilangkan bosannya. Walaupun sebenarnya sejak ia bangun, Shoyo merasakan sakit dan perih di bagian bawahnya. Namun ia tetap berusaha menahan rasa perihnya.

It's My Life { Assassin } ✓ || [ OmiHina ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang