chap 30

262 39 10
                                    

°
°
°
°
°

Mobil Shoyo sampai di depan agensi miliknya. Keduanya langsung turun dan masuk. Saat masuk Shoyo melihat kedua temannya di ruang santai sedang berkemas untuk misi yang akan dilakukan besok. Shoyo lantas menghampiri mereka di ikuti Morisuke dibelakangnya.

"Oh Shoyo kau sudah kembali." Seru Hitoka berdiri dan berjalan cepat menghampiri Shoyo dan langsung memeluknya.

Shoyo lantas mengusap pelan surai pirang milik Hitoka. "Bagaimana persiapannya." Tanya Shoyo sambil melihat ke tempat mereka berkemas tadi.

"Semua beres." Jawab Hitoka dengan membuat bentuk O dengan jari jempol dan telunjuknya. Shoyo juga mengangguk paham.

Sekilas Hitoka mengintip kebelakang Shoyo dan melihat ada orang lain yang mengikutinya.

"Shoyo siapa dia.?" Tanya Hitoka penasaran.

"Dia orang yang akan menemanimu besok." Jawab Shoyo.

Hitoka nampak terlihat senang mendengar itu. "Ohh perkenalkan namaku Yachi Hitoka desu, mohon kerja samanya." Seru Hitoka senang memperkenalkan diri pada Morisuke. Sesaat Morisuke tertegun melihat Hitoka.

"Kawai~." Batin Morisuke terbengong sejenak sebelum akhirnya di buyarkan oleh panggilan dari Shoyo.

"Ekhem.!!" 

"Eh..emmbb..etto namaku Yaku Morisuke desu, mohon kerjasamanya." Balas Morisuke setelah sadar dari lamunannya karena Shoyo.

Sedangkan Hitoka malah bingung melihat sikap Morisuke yang menurutnya sedikit aneh.

Tak lama datang Kiyoko yang baru selesai berkemas juga. "Aku Shimizu Kiyoko, teman Hitoka dan Shoyo juga." Ucapnya sambil mendekat ke tempat mereka bertiga berdiri.

Morisuke juga mengangguk paham dengan perkenalan dari Kiyoko.

"Hai'k, Yaku Morisuke desu." Balas Morisuke.

"Kau simpan dulu barangmu, setelah itu baru aku jelaskan tentang misinya." Perintah Shoyo dan di angguki paham oleh Morisuke. "Hitoka antar Morisuke ke kamar kosong disini." Lanjut Shoyo menyuruh Hitoka.

"Baik, ayo Morisuke-san." Hitoka langsung menarik tangan Morisuke untuk membawanya menuju kamar yang di maksud Shoyo.

"Sepertinya ada yang tertarik dengan Hitoka." Lirih Shoyo dengan wajah datarnya pada Kiyoko yang sedang melihat dua remaja berjalan menjauh dari mereka.

"Tapi sepertinya Hitoka tidak menyadari itu." Sahut Kiyoko karena ia juga menyadari hal yang sama dengan Shoyo.

"Sudahlah biarkan saja, asalkan tidak menyakiti atau melukai Hitoka." Putus Shoyo beranjak menuju ruangannya meninggalkan Kiyoko.

Kiyoko hanya mengangguk setuju dan ikut kembali ke kamarnya juga sebelum nanti berkumpul lagi.

🔸🔸🔸

Di sebuah rumah yang cukup mewah terlihat dua remaja dengan salah satunya bersurai dua warna hitam putih dan temannya bersurai hitam sedang istirahat setelah berlatih bersama seorang pria dewasa.

It's My Life { Assassin } ✓ || [ OmiHina ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang