chap 48

224 37 16
                                    

°
°
°
°
°

Shoyo sudah bersiap di markas Kinami masih dengan menggunakan jubah dan topengnya. Karena sebelum berada disana Shoyo masih harus menyingkirkan tikus kecil di jalan.

Saat memasuki markas Shoyo lupa melepas topengnya. Lagipula semua anggota disana juga sudah tau pikir Shoyo.

Belum sempat ia sampai di ruangan atau kamar Kiyoomi, ia bertemu dua anggota disana.

"Eh kau bocah sombong dulu itu kan." Pekik pemuda bersurai coklat berbadan tinggi yang tak sengaja berpapasan dengan Shoyo.

Shoyo tentu berhenti sejenak mendengar ia memanggilnya bocah. Shoyo menatapnya dari balik topeng mencoba mengingat siapa pemuda itu.

"Kau...anggota baru disini kan, namamu Futakuchi Kenji." Sebut Shoyo saat sudah teringat namanya.

"Oh ternyata kau tidak melupakanku ya bocah." Balas Kenji.

Namun Shoyo tak menanggapi lagi dan memilih diam.

"Kau pastinya juga tidak lupa denganku kan. Gara-gara kau aku hampir malu di depan Master." Sahut temannya bersurai putih yang juga bertubuh pendek tak beda jauh dengan Shoyo.

"Tentu. Kau yang dengan sombongnya mengaku lebih tinggi dariku padahal hanya beda beberapa centi saja." Sahut Shoyo dengan nada meledeknya. "Hoshiumi Korai." Lanjut Shoyo menyebut nama pemuda itu.

"Memang benar aku lebih tinggi darimu." Balas Korai sekali lagi menyamakan tinggi mereka.

Shoyo mencoba menahan urat jengkelnya agar tidak muncul mendengar tingkah pemuda di depannya ini.

"Yah terserah kalian ingin mengejek bagaimana, namun fakta jika aku lebih hebat dari kalian itu benar adanya." Shoyo dengan sengajanya memprovokasi dua pemuda itu berniat membalas ejekan mereka.

Mereka pun juga terlihat mulai emosi karena ucapan Shoyo.

"Wahh berani kau ya..aku sudah semakin hebat sejak pertama masuk kesini." Ucap Kenji menyombongkan diri.

Shoyo yang mendengar itu hanya menyunggingkan ujung bibirnya di balik topeng.

"Aku juga. Sudah pasti aku bertambah hebat sejak hari itu." Sahut Korai menambahi.

"Ya ya ya terserah kalian ini menghayal bagaimana juga." Tak menanggapi ucapan mereka Shoyo langsung berlalu ingin pergi ke tujuan awalnya.

Karena tak terima, kedua pemuda itu berniat beradu kemampuan dengan Shoyo. Dengan sengaja Kenji menarik tangan Shoyo dan mendorongnya kembali ke tempat semula.

Tanpa jeda Korai berniat melayangkan tendangan pada Shoyo namun bisa dengan cepat di hindari.

Tak berhenti di situ, Korai berlanjut ingin memukul Shoyo tapi di tepis dengan mudahnya.

Tak mau berdiam saja, Kenji pun ikut maju menyerang Shoyo dengan juga melakukan hal sama seperti Korai. Tapi tetap saja Shoyo dengan mudah mengatasinya.

Hingga tiba-tiba datang beberapa orang yang mendekati pertengkaran kecil itu.

"Ada apa ini.?? Ada masalah apa sampai kalian bertengkar.?" Tanya Kinami

It's My Life { Assassin } ✓ || [ OmiHina ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang