Astrella menyatukan kedua jari-jarinya, tak henti berterima kasih pada yang maha kuasa karena mendengar doanya. Allerick sudah sadar, namun ia belum ingin untuk menemui pria itu.
Dia takut, takut melihat Allerick pergi di depannya. Ya, Astrella tahu kekasihnya itu semakin lemah.
“Gak masuk?”
Tersadar dari lamunannya, Astrella menoleh pada seseorang yang baru saja duduk di sebelahnya. Dia menggelengkan kepala menanggapi pertanyaan Efrain.
“Nanti.”
“Allerick nyariin,” cakap Efrain memberitahu.
Astrella mengangguk, jelas sudah tahu.
“Kak, what should I do?”
“Kuat, lo cuma butuh nguatin diri lo,” Efrain menepuk pundak Astrella, “kuat nunggu Allerick sembuh, or brace yourself, he might just leave.”
Astrella menitikkan air matanya, menggeleng cepat menolak perkataan Efrain mentah-mentah.
Hanya ada satu kemungkinan, dan itu adalah kesembuhan Allerick. Tidak ada kemungkinan yang lain.
***
Senyum hangat terpatri di bibir Astrella begitu tatapannya bertabrakan dengan pria yang mungkin saja sudah menunggunya.
“Dari mana?”
“Beli camilan.” Astrella menunjukkan kantong plastik yang dibawanya.
“Lama banget.”
Gadis itu mendekat, memberikan Allerick cokelat kesukaannya.
“Ada keluhan, Pak?”
Allerick menggelengkan kepalanya. “Gak ada, Bu. Udah mendingan.”
“Bagus.” Astrella mengacungkan jempol.
“Apa kata dokter?”
“Kamu kecapekan, harus istirahat lebih. Jangan banyak aktivitas!”
Allerick mengangguk-angguk lantas mencium gemas kening kekasihnya. “Iya, sayangku!”
“Cantik banget, pacar siapa, sih! Hm?”
“Pacarnya mas Yeonjun.”
“Yeonjun?” Allerick mengernyitkan dahi, “siapa? Selingkuhan kamu?”
Astrella menggeleng dan berkata, “Bukan selingkuhan, tapi pacar.”
“Jahat, ya, kamu.. Aku sakit gini kamu enak-enakan nambah pacar.”
“Makanya, cepat sembuh, ya. Biar aku gak oleng ke cowok lain.”
“Kamu beneran ada pacar lain?” Allerick masih menatap Astrella tak percaya.
“Ada, Naomi yang ngenalin.”
“Gak usah bergaul sama Naomi lagi, dan putusin pacar jelek kamu itu sekarang!”
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYONËË
Dla nastolatkówAllerick Dante, pria arogan dan berhati dingin yang sialnya berwajah tampan. Ia adalah ketua geng dari Priamos squad yang terkenal garang dan sangat membenci geng Wonderlust yang diketuai oleh Deangelo. Ia tahu jika dirinya tampan, sehingga Allerick...