Bagian 16

231 15 0
                                    

Di dalam ruangan itu gara segera duduk di salah satu sofa ruangan itu. Anjani juga duduk di sofa tersebut namun anjani memilih menjauh dari gara. Ia tak mau cepat lulu lagi dengan laki-laki ini. Anjani bahkan hapal sekali sifat gara yang selalu berubah entah karena apa. Gara pun mulai menggeser duduk nya untuk mendekati anjani. Namun lagi lagi anjani menggeser duduk nya agar jauh dengan gara. Tak kehabisan cara gara pun menarik anjani ke dalam dekapannya. Tentu saja anjani menolak dan berusaha melepaskan dekapan tersebut.

"Bisa diem dulu gak! Gw minta sama lu buat begini aja sebentar, gw bener bener lagi butuh ketenangan anjani" Tegur gara dengan lembut

Anjani pun termenung dan tidak lagi menolak dekapan gara "berapa lama lagi kita di sini gara? Kamu emang gak di cariin sama temen temen kamu? A-aku mau lanjutin hukuman dari bu danti"

Ucapan anjani seketika membuat gara melepas dekapan ya dan menatap anjani dengan penuh pertanyaan "lu kena hukuman apa lagi Hem? Masih berani mereka hukum lo? Lu ngelakuin kesalahan apa lagi anjani??? "

"A-aku juga gatau gara kemarin aku di suruh dateng ke kantor dan bersihin semua kamar mandi di sekolah. Nah itu alesan aku pulang telat" Jelas anjani dengan pelan

Gara pun mengepal kedua tangan nya dan tatapan tajam nya mulai terlihat, gara pun mulai bangkit dari duduk nya. Tetapi anjani menahan tangan gara untuk tidak melakukan apapun yang memalukan demi dirinya. Anjani tidak mau membuat gara susah, maka dari itu anjani lebih baik menahan gara untuk tetap berada di dalam ruangan itu.

"Lu mau keluar kan? Ini gw mau bukain pintu buat lu keluar dan gw bakal samperin guru yang kurang ajar sama lu. Ngerti?!" Tegas gara

Anjani menggelengkan kepalanya dengan cepat dan kembali menarik gara "udah gar lagian aku gapapa kok. Aku mohon sama kamu ya jangan asal main pecat guru di sekolah ini hanya gara gara aku gar"

"GW GASUKA ADA YANG NYENTUH LU!"

"Iyah gar tau tapi jangan gitu juga"

"MAKSUDNYA JANGAN GITU APA HEM?"

"jangan lakuin apa apa demi aku gara!"

"Ya kenapa lo itu udah jadi milik gw!"

"Udah ya gara aku gapapa kok. Udah ya"

"Ngga ya anjani! Gw gabakal diem aja!"

"Udah diem! Duduk dulu"

Dengan emosi yang membara gara tetap mengikuti kemauan anjani untuk duduk di sebelahnya. Anjani merapihkan rambut gara yang berantakan dan membelai lembut pipi gara. Gara pun menatap anjani seketika emosi nya redam setelah melihat wajah anjani yang terlihat cantik dan imut. Ingin sekali gara menyerang wanita itu sekarang juga. Anjani yang sudah merasa di tatap gara ia pun segera menurunkan tangan nya dari pipi gara dan kembali menjauh dari gara.

"Lu kenapa ngejauh lagi kaya gitu? Udah bagus kaya tadi! Gini ya gw itu suami lu ngapain mesti malu si deket gw" Ketus gara
Seketika anjani merasa sedikit bersalah karena terus menjauh dari laki laki yang ada di hadapannya ini "k-kamu juga terus ngejauh dari aku. A-apalagi kalo di rumah kamu terus terusan pergi kemana tau terus aku di tinggal sendiri"

"Oh jadi lu mau gw nemenin lu?" Goda gara dengan lembut "gw bukan nya ngejauh dari lu anjani. Cuman gw nahan diri buat gak nyerang lu"

"Ha? Nyerang?" Tanya anjani polos

Gara mengangguk dan mendekati telinga anjani "iya gw nahan diri buat gak ngelakuin hal yang macem macem sama lu. Gw tau lu belom siap mangkanya mending gw ngejauh selama kita ada di apartemen itu"

"O-oh jadi i-itu maksudnya bilang dong gara. Biar anjani gak salah paham!" Ujar anjani dengan ketus

Gara mengangguk lagi dan membelai lembut pipi anjani "Iyah soalnya di sana banyak setan nya. Gw gak bakal ngelakuin apa apa sebelum lu nya bener bener siap"

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang