===Pulang Sekolah===
Sesuai rencana, mereka sudah berkumpul di bascamp. Rapat membicarakan penyerangan nanti malam. Sejujurnya mereka tak ingin hal ini terjadi, namun semakin tidak ada tindakan apa apa, geng motor honimos malah terus memberikan penyerangan tanpa sebab. Anggota venom menganggapnya sebagai, membangunkan singa yang sedang tertidur lelap.
"jadi kita bikin rencana apa buat penyerangan?" tanya ali yang sudah penasaran
Sebelum di jawab gara, noval menahan nya terlebih dahulu "kita berlima doang? gak bakal ngajak anggota yang lain?"
"ada masalah dengan berlima?" tanya gara menaikkan sebelah alisnya
adit menepuk pundak noval dengan pelan "yaelah pal, biasanya juga kita berlima selalu menang, eh tapi kalo mau di ajak sekalian juga gak masalah si bos, apa kita ajak aja anggota yang lainnya?"
"oke nanti gw suruh anak anak ikutin kita dari belakang, menuju ke bascam nya honimos, nanti gw di sana kita jangan berkumpul rame rame, harus mencar di berbagai bagian, kita kepung bascam nya dia pas gw bilang udah siap semua" jelas gara dengan tegas
semuanya mengangguk setuju kecuali ali.
ia belum cukup puas dengan rencana yang di buat oleh gara "kita cuma mau ngancurin bascamp nya mereka doang? atau kita bakal serang juga orang nya? tangan gw udah gatel nih mau nonjokin tuh anak anak songong"
"lu kenapa si kayanya emosi banget sama mereka?" jawab gara
Ali mengangguk, lalu tersenyum sinis "gw punya dendam sama salah satu anggota dari mereka,dia yang udah bikin adek gw meninggal!"
"hah? kok bisa? kenapa lu gak pernah kasih tau kita" jawab adit terkejut
"salah satu dari anggota mereka ada yang pernah jadi pacar adek gw, adek gw pernah ngelain tuh orang ke gw, pas ngenalin ke gw, gw ngeliat nya si dia tulus dan sayang banget sama adek gw, jadi ya gw gak keberatan kalo adek gw pacaran sama dia, sampe suatu saat. Adek gw nampak murung dan ngunciin dirinya di kamar selama berhari hari, Gw khawatir sama adek gw, terus gw akhirnya beraniin nanya sama dia"
"bukanya jawab dia malah nangis dan ngasih testpack garis dua ke gw, ya di situ gw bingung. gw pelan pelan nanya ke dia, dan ternyata dia di hamilin sama pacarnya, adek gw kasih tau ke pacar nya, bukanya tanggung jawab dia malah putusin adek gw,gw berusah nenangin adek gw, berusaha selalu ada buat dia, tapi takdir berkata lain, adek gw gak bisa memikul masalah itu sendirian, dia overdosisi obat tidur dan juga obat penggugur kandungan" jelas ali dengan air mata perlahan jatuh, karena mengingat kejaidan mengerikan itu
dari sini lah semua paham kenapa ali bisa bersikap gegabah untuk penyerangan ini, Gara sebagai ketua pun juga merasa marah dan kesal saat mendengar semua cerita yang di ceritakan oleh ali tentang almarhum adik nya, gara juga semisalnya ada di posisi itu, mungkin saja sudah membunuh orang itu sebelum adiknya meninggal.
"gw bakal biarin lu buat balas dendam lu ke dia"
"lu serius bos? lu gak boong kan bos? yang bener?"
"iya serius ngapain boong, nama nya siap?"
"namanya siapa dah?"
"nama orang yang udah bikin adek lu sengsara
"Anson, iyah namanya anson. lu kenal dia bos?"
Saat nama itu di ucapkan oleh ali, seketika mata gara membulat sempurna, Ia tentu saja mengenal nama itu. Anson, dia adalah sahabat gara saat waktu kelas satu smp sampai tiga smp, persahabatan mereka harus terpisah, karena anson dan keluarga nya memilih pindak ke prancis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]
Fiksi RemajaDi pagi hari ini pintu gerbang SMA GRADEVOS sudah di cukup ramain.banyak siswa siswi yang berlalu lalag melewati gerbang itu.di sama juga terlihat orang orang yang bergerombol di sana terlihat satu wanita yang di arak oleh siswa siswi di SMA gradevo...