Janji gara semalam yang ingin mengajak Anjani joging. Membuat nya tidak bisa tidur semalaman. Ia terus memikirkan bagaimana hari ini akan berjalan lancar atau tidak. Dengan banyak nya kejadian kejadian yang membuat Anjani sial. Membuat dirinya malas untuk keluar rumah apalagi bertemu banyak orang. Di pagi yang cerah ini Anjani bukannya bersiap siap mengganti pakaian nya menjadi baju olahraga memilih untuk tetap duduk atas kasur sambil melamun.
Gara yang baru saja selesai membersihkan tubuh nya pun bingung melihat Anjani yang malah melamun. Ia pun menghampiri wanita itu dan menjentikkan jari nya di depan wajah Anjani. Agar wanita itu tersadar dari lamunan nya, benar saja. Anjani pun sadar lalu terkejut dengan kehadiran gara.
"Ngapain ngelamun?" Tanya gara penasaran
Anjani menggeleng pelan "ngga, aku cuma lagi males keluar aja. Badan aku juga lagi sakit sakit, dan kayanya aku gak bisa ikut joging sama kamu"
"Kenapa? Takut sial lagi?.emang aku gak tau apa yang kamu pikirin Jan, jangan berfikir negatif Mulu, sekali sekali positif dikit kek!" Ketus gara yang ikut duduk di samping Anjani
Wanita itu hanya menatap orang di sebelah nya itu sekilas "kamu kan gak pernah ngerasain apa yang aku rasain selama ini"
"Dan lu juga gak bisa kan ngerasain apa yang gw rasain selama ini. Jangan adu nasib lah! Introspeksi diri aja itu udah cukup sebenarnya. Lu nya aja yang terlalu merendah biar orang kasian sama lu?" Kata gara dengan frontal
"Maksudnya kamu apa nih?" Ujar Anjani menatap gara sedikit tajam
Laki-laki itu mengangkat kedua pundak nya bersikap acuh "gatau deh pikir aja sendiri. Lagian semenjak kejadian kemaren lu bener bener udah beda! Menurut gw lu bukan Anjani yang dulu si. Gw berharap lu bisa balik lagi Jan"
"KAMU TERLALU BANYAK BERHARAP SAMA ORANG, SAMPE PADA AKHIRNYA KAMU KECEWA SAMA APA YANG KAMU HARAPKAN SAMA ORANG ITU!" teriak Anjani dengan nada penuh emosional
Kata kata Anjani membuat gara tersenyum sinis "mau gimana pun lu harusnya tetep jadi Anjani yang gw kenal. Dulu gw milih lu buat gw nikahin, karena gw pikir orang yang kaya lu pasti gak akan berbuat macem-macem. Ternyata perkiraan gw salah banget. Setiap orang bisa berubah bersama tumpukan-tumpukan masalahnya"
"Aku gak berubah, aku cuma lagi nunjukin bentuk asli ku aja" balas Anjani lagi dengan kata katanya yang sedikit membuat teka-teki di otak gara
Tanpa melanjutkan perdebatan nya lagi dengan anjani. Gara pun bangkit lalu merih baju yang ada di lemari nya. Setelah itu ia kembali lagi masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaian nya. Saat gara sudah tidak ada di hadapan nya. Anjani langsung menutup wajah nya menggunakan kedua telapak tangan nya, ia merasa hidup nya makin kesini kenapa makin kacau. Setiap ada rasa senang di hatinya, pasti itu tidak selama nya. Kenapa harus kaya gitu? Kenapa!.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Wesss bos kemana aja lu baru dateng. Mau ngopi kaga? Gw pesenin nih!!" Sambut Adit sambil memegang segelas kopi panas yang baru saja ia seruput
Gara menolak lalu duduk di samping Noval dengan wajah tertekuk "gimana si cara nya bikin biar Anjani balik lagi ke Anjani yang gw kenal sebelum nya?"
"Ya lu berharap dia gimana gar?" Balas Indra sambil menatap gara
Laki-laki itu menghela nafasnya panjang dan terasa berat "ya gw gak minta macem macem. Gw cuma mau dia berubah jadi Anjani yang baik,penurut dan gak dengerin apa yang di lakukan sama orang kedia. Dulu gw emang minta dia buat ngelawan kalo di tindas, tapi setelah gw liat perlawanan dia. Bahaya juga"
"Namanya hidup, kita gak bisa gitu gitu terus kan? Harus ada perubahan" balas Ali
Adit menepuk-nepuk pundak gara "gar lu nikahin dia cuma buat nenek lu gak nikahin lu sama cewek yang dia minta kan. Mungkin Anjani ngerasa kalo dirinya di situ cuma di jadikan alat sama lu dan mama lu. Jadi bisa aja dia berubah sikap gitu. Karena itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]
Teen FictionDi pagi hari ini pintu gerbang SMA GRADEVOS sudah di cukup ramain.banyak siswa siswi yang berlalu lalag melewati gerbang itu.di sama juga terlihat orang orang yang bergerombol di sana terlihat satu wanita yang di arak oleh siswa siswi di SMA gradevo...