Hari ini gara berencana akan membawa anjani ke rumah sakit untuk mengecek keadaan bayi yang ada di dalam perut anjani.Rencana nya si mereka akan ke rumah sakit setelah gara pulang setelah gara pulang sekolah, dan hari ini adalah hari terakhir gara ulangan. Setelah seminggu lama nya anjani menunggu hari ini. Mood nya sekarang dalam keadaan yang sangat baik.
Pagi pagi sekali gara sudah berangkat ke sekolah. Ia juga berangkat sekolah langsung berangkat saja, karena ia juga tak tega membangunkan istrinya yang masih tertidur dengan nyenyak. Yang berbeda dari hari ini, gara berangkat membawa mobil, tidak dengan motor kesayangannya.
"tumben banget gara mau bawa mobil ke sekolah" gumam anjani sambil menatap motor gara yang terparkir rapih di garasi rumah.
di saat sedang melihat lihat sekitar garasi, tiba tiba saja mama gara datang dan menghampiri anjani "hey? kamu ngapain di sini nak sendirian? kamu jangan capek capek ya, nanti dedek bayi nya kasian di dalam perut"
"anjani bosen mah di kamar mulu, badan anjani juga pegel banget kalo tiduran mulu di kamar, jadi anjani jalan jalan aja sekitar rumah" jawab anjani sambil mengelus perut nya yang sudah mulai sedikit membuncit.
mamah gara mengangguk paha, pasalnya dulu saat menghamili gara, ia juga merasa sama seperti anjani bosan di kamar terus, tapi karena sifat posesif suaminya mama gara hanya bisa pasrah dan mengikuti kemauan suaminya, ia akan keluar rumah jika suaminya mengizinkan nya dan tentu saja suaminya itu harus ikut, Sejujurnya hal itu cukup menyebalkan, tetapi ia tak pernah membantah itu, karna kalau membantah. Bisa bisa suami nya itu akan marah dan berakhir perdepatan besar.
"anjani sudah makan?" tanya mama gara dengan lembut
wanita itu mengangguk cepat "udah tadi, barusan abis makan buah semangka sama anggur, seger banget hihihi adek bayi nya suka"
"wahhh cucu oma suka nya buah buahan ya" mama gara jadi reflek mengelus perut anjani berusah mengajak ngobrol bayi yang ada di perut anjani
hal itu membuat anjani tersenyum senang. Mendapatkan perhatian lebih di keadaan yang sedang mengandung sekarang "hihihi iyah oma,dedek bayi suka sekali buah, nanti kalau dedek bayi sudah keluar dari perut mamah, pasti dedek bayi setiap hali akan makan buah"
"bagus, jadi anak yang sehat pinter dan nurut apa kata orang tua ya cucu oma" balas mama gara yang menganggapi ucapan anjani yang suaranya di buat buat seperti anak kecil. "yaudah ayok masuk ke dalam, disini panas tau."
"sebentar lagi ya mah, anjani masih mau di sini" mohon anjani sambil memanyunkan bibirnya
langsung di gelengi mama gara tentu saja "engga, engga pokoknya, mending kamu sekarang ikut mamah ke halaman belakang rumah, mama kemarin abis nanam beberapa tanaman hias, ada banyak bunga yang udah tumbuh juga di sana. ayok ikut mama saja"
"AYOKKK ANJANI MAU LIAT BUNGA" seru anjani antusias sambil meraih tangan mama gara yang bersiap untuk mengandeng menantunya itu.
Sesampainya di halaman belakang rumah, anjani melongo kagum. Karena benar saja yang di katakan oleh mertuanya itu, banyak bunga yang bermekaran. Karena rasa penasaran dan antusiasnya, anjani langsung melepaskan tangan nya dari genggaman mertuanya, lalu berlari menuju bunga matahari yang mekar sesuai arah matahari. Telunjuk nya menyentuh kelopak bunga itu dengan hati hati.
"kalo anjani mau, boleh kok petik satu" ujar mamah gara
tampak mata anjani menjadi berbinar setelah mendapatkan izin dari mama mertuanya "ini anjani beneran boleh petik satu bunga matahari nya mah? mamah gar marah kalo anjani petik satu bunga nya"
"engga dong sayang, gapapa petik aja, nih gunting nya, biar petik nya gak susah" ia memberikan gunting khusu memotong bunga kepada anjani.
wanita itu menerima nya dengan senang hati, lalu ia mulai mengarahkan gunting itu ke batang bunga mata hari, dan menggunting nya. Anjani berhasil memetik satu bunga matahari yang tampak cantik di matanya. Ia langsung meraih ponselnya dan memotroet bunga yang baru saja ia petik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]
Teen FictionDi pagi hari ini pintu gerbang SMA GRADEVOS sudah di cukup ramain.banyak siswa siswi yang berlalu lalag melewati gerbang itu.di sama juga terlihat orang orang yang bergerombol di sana terlihat satu wanita yang di arak oleh siswa siswi di SMA gradevo...