Bagian 39

144 4 0
                                    

Sesampainya di kelas,tatapan anjani langsung terfokus ke arah sahabat nya yang sedang sibuk memainkan games di ponselnya, saat itu juga anjani mempercepat langkah nya untuk menghampiri sang sahabat. sesampainya di hadapan sania, anjani langsung duduk di samping wanita itu. dan menatap sania dengan tatapan penuh harapan, tentu saja sania yang di tatap seperti itu pun bingung. lalu dengan cepat ia menyimpan ponselnya di atas meja. 

"lo kenapa? ada masalah lagi sama gara?" tanya sania khawatir 

anjani menggeleng, wajah nya tampak lelah bercampur rasa panik "huhhhh bukan, bukan itu. gini tadi pas berangkat sekolah kaya biasa kan gw naik angkot ya, walaupun sebenernya gara mau nya gw bareng sama dia, tapi karena gw gak mau hubungan kita ketauan jadi gw tetep milih naik angkot. nah tadi pas gw udah sampe di depan sekolah, baru juga turun dari angkot, ada dua orang bapak-bapak deh perawakan nya, badan nya gede. otot nya juga gede, dia nyamperin gw. minta buat gw segera lunasin semua hutang ayah gw." 

"wah gila si ayah lo! brengsek banget si tuh orang jadi ayah gak ada tanggung jawab nya sama sekali! seenggak nya kalo udah buang lo, ya jangan bikin lo susah lah" ujar sania yang ikut tersulut emosi karena cerita dari anjani.

sedangkan anjani, ia tidak bisa apa apa. dan hanya pasrah menerima keadaan "yaudahlah, mau gak mau gw harus tetep cari kerja si san,kira kira lu tau gak di mana ada yang buka lowongan pekerjaan. please gw butuh banget" 

"pas itu gw nemu si, ada dua tempat. yang satu di cafe, yang satu di perusahan gitu. kalo di cafe itu lowongan nya buat jadi pelayan, dan kalo di perusahaan , jadi OB" balas sania 

"gw mau nyoba dua duanya deh" sambar anjani tiba-tiba 

membuat sania mengerutkan alisnya tak percaya "ha? ya jangan lah! salah satu aja, gw gak mau ya, ngeliat lu sakit karena kecapean kerja sama sekolah!" 

"tapi gw butuh uang san" jawab anjani sendu 

tanpa membalas ucapan anjani, sani langsung memeluk tubuh anjani dengan erat, ia mengusap-usap punggung anjani, agar sahabat nya itu lebih tenang. pelukan sania malah membuat air mata anjani perlahan terjatuh, namun dengan cepat ia menepis air mata sialan itu. 

"kenapa lo gak bilang gara aja si jan?" 

"gw gak mau repotin dia san, lu ngerti kan?" 

"iya gw ngerti, tapi menurut gw, lu butuh dia sekarang" 

"gimana ngomong nya sama dia san, gw gak berani"

"mau gw bantuin ngomong ke si gara?" 

"emang sania bisa, jelasin keadaan nya ke gara" 

tanpa ragu, sania mengangguk meyakinkan. anjani tersenyum dan memberi tatapan penuh harapan ke arah sania. Di tengah tengah perbincangan dua orang ini, tiba-tiba ada sosok laki-laki tampan yang menghampiri mereka berdua. ya laki-laki itu adalah raga. laki-laki itu menarik bangku yang ada di depan meja anjani dan sania. lalu ikut bergabung dengan wanita cantik itu 

raga menaik turunkan alisnya menatap sania "jadi pacar gw yok" 

anjani membulatkan matanya terkejut, lalu menunjuk dirinya "ha? lu ngajak gw apa sania nih? masa lu ngajak kita buat jadi cewek lu! ya minimal otak nya di pake dikit lah!" 

"kalo lu gak mau ya gapapa, karena gw yakin sania pasti mau" jawab raga dengan percaya diri 

sania memutar bola matanya malas lalu melipat kedua tangan nya di dada "idih! najis banget gw jadi pacar lu, lagian lu ngapain si kesini. ganggu obrolan cewek cewek aja, gw jadi curiga deh sama lu. lu itu banci ya? main nya sama cewek mulu" 

"sembarangan lu san! temen cewek gw, cuma lu berdua doang" sambar raga yang sedikit tak terima dengan ucapan sania 

anjani hanya bisa menggeleng-geleng, melihat pertengkaran kedua orang ini "kalian cocok deh, pacaran aja sana. kalo kalian pacaran seratus persen gw setuju! aaminn-nin jangan?" 

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang