Karena semalam tak tega membangunkan sang istri, yang tidur terlalu pulas, akhirnya gara memutuskan setelah mandi, ia juga ikut tertidur di samping istrinya, tentu saja sambil memeluk tubuh ramping dan mulus anjani, gara juga sesekali menghirup harum mewangi dari ceruk leher sang istri, hal itu yang membuat anjani sedikit terganggu, namun tidak membangunkan tidur nyenyaknya itu, sejujurnya gara sedikit kecewa dengan hal itu, ia berharap anjani bangun dan melayaninya, tapi itu tak sepenuh nya salah istrinya. Di sini ia juga salah karena terlalu fokus dengan pekerjaan nya.
pagi harinya. Karena semalam terlalu lelah sehabis pulang kerja. Gara bangun tepat pukul jam 08.30,yang mengharuskan laki-laki itu tidak berangkat sekolah hari ini, tak lupa ia juga mencari istri nya di samping nya, ternyata istri nya sudah tidak ada. hal itu membuat gara cukup kecewa. lalu tatapan nya beralih ke sofa,di sana ia melihat lingeri hitam seksi. tentu saja gara ingat, itu lingeri yang di kenakan anjani tadi malam.
ia pun bangkit dari kasur nya dan berjalan mendekat ke sofa itu, ia mendudukkan bokong nya di sofa, lalu meraih lingeri itu, ia menghirup wangi harum tubuh khas istrinya dari situ. membuat gairah gara yang tadi malam sempat tertahan, kembali berapi-rapi.
"shittt kenapa lu bangun lagi si bro!" ujar gara sambil mengelus-elus gundukan yang ada di bawahnya. "gw harus nyelesain ini sendiri gara gara ulah gw sendiri!"
~~~Sedangkan di sekolah~~~
anjani sedang asyik mengobrol dan bercanda dengan dua teman nya, yaitu sania dan raga. walaupun di awal, seperti biasa mereka selalu berantem, tapi pada akhirnya mereka kembali berbaikan. anjani yang melihat kedua pasangan itu hanya bisa menggeleng-geleng tak percaya, bagaimana bisa musuh bubuyutan menjadi sepasang kekasih."anjani? lu kemaren gak jadi pulang sama bang gara?" tanya raga penasaran
wanita itu menggeleng, lalu tersenyum lesu "yaelah jangankan pulang bareng, gw yang satu rumah sama dia aja kemaren gak ngobrol plus gak sapa sapaan sama sekali. gimana mau ngobrol apalagi sapa sapaan, dia pulang jam setengah dua belas, ya gw udah bobo cantik lah"
"kasian amat si yang jadi istri di tinggal suami kerja" senggol sania sedikit menggoda
godaan sania membuat sania memutar bola matanya malas "diem deh lu! lu gak liat ha? lu berdua aja pacaran, berantem mulu. gw gak kebayang si kalo kalian sampe nikah beneran, gw yakin seratus persen rumah lu berdua, bakal jadi tempat perang"
"yeeee enak aja, gini gini gw sayang dia ya jan!" jawab raga yang tak terima
sania menatap tajam raga "apaan lo sayang gw! kalo sayang lu gak bakal tuh rusakin light stick blackpink gw ya anjir! gantiin gw gak mau tau, gw gak mau duit nya, gw mau barangnya"
"sabar sayang, barang nya lagi otw ke indo" ujar raga dengan santai sambil menaik turunkan alisnya ke arah sania
hal itu membuat anjani yang melihat nya seperti ingin munta "sumpah lo berdua apa langsung gw nikahin aja ya? soalnya kalian cocok deh jadi partner demo, besok gw daftarin demo mau gak? udah cocok nih, yang satu cewek nya brutal, yang satu cowok nya iseng"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]
Fiksi RemajaDi pagi hari ini pintu gerbang SMA GRADEVOS sudah di cukup ramain.banyak siswa siswi yang berlalu lalag melewati gerbang itu.di sama juga terlihat orang orang yang bergerombol di sana terlihat satu wanita yang di arak oleh siswa siswi di SMA gradevo...