Bagian 23

164 8 0
                                    

"BOSS KACAU SI LU!! KOK BISA SI LU TELAT DATENGG?!! GW SARANIN YA LU MENDING CEPETAN DATENG KE SINI SOALNYA TADI KAN LU BILANG KE KITA SEMUA BUAT NGAWASIN ANJANI, DAN SETELAH GW NGAWASIN DIA. ADA HAL YANG BAKAL BIKIN LU MARAH SI BOS"  teriak noval dengan heboh lewat telfon tersebut

indra menepuk pundak noval cukup kencang "bro kalo ngomong di hutan belantara kaya gini jan tereak-tereak! gak sopan coyy, lu mau emang nanti di ikutin sama penjaga sini karena dia ngerasa keganggu lu teriak teriak kaya gitu!!"

"etttttt JAN NGOMONG GITU LAH BRO!! GW UDAH NAHAN GAK NGOMONG KASAR MASA MASIH GAK BOLEH NGOMONG TEREAK-TEREAK SI!!! CAPE BANGET GW ASTGAAAA" sambar noval panik 

gara yang mendengar pertengkaran noval dan indra pun mulai mengumpulkan emosi nya "WOI ANJENG!!! LO GAPAIN BERANTEM HA?!! UDEH GW BENTAR LAGI NYAMPERIN LU KESITU, GW BAKAL CEPET KOK. PALING NANTI JAM 8 MALEM GW SAMPE TAPI KALO ITU GAK MACET YE, BIASANYA MAH KALO MACET JA-"

"ASTGAFIRULLAH INI SINYAL NGAJAK GELUD!!!" geram noval

belum sempat noval mematikan panggilan telfon tersebut, tiba-tiba sinyal di ponsel nya kembali hilang dan tidak bisa menghubungi gara lagi, cukup jauh mereka ber5 mencari sinyal untuk menghubungi gara, sekalinya mereka menemukan sinyal. Pasti sinyal nya hanya bisa di gunakan beberapa detik saja setelah itu hilang kembali terbawa angin yang cukup besar. Namun mereka semua merasa aman karena sudah melaporkan keadaan anjani kepada gara, hal itu membuat mereka memilih untuk kembali ke tempat perkemahan karena sebentar awan terlihat gelap seperti mau hujan.

Sedangkan di tempat perkemahan, anjani izin kepada pak rahmat selaku pengurus dan penanggung kelasnya, ia izin kepada pak rahmat kalau dirinya merasa sedikit tidak enak badan, dan anjani juga berkata jujur soal ia terjatuh dari pohon. Pak rahmat pun tak tega dan merasa iba terhadap anjani, sampai pada akhirnya ia memperbolehkan anjani untuk tetap berada di dalam tenda untuk beristirahat sejenak. Setelah mendapatkan izin anjani pun segera berjalan menuju tenda nya. Pencarian kayu membuat tubuh nya merasa ngilu-ngilu apalagi setelah kejadian ia jatuh dari pohon, itu malah membuat tulang ny terasa ingin copot.

Sekarang sudah pukul 04.00 semua siswa di minta untuk berkumpul di dekat api unggun, mereka semua sudah di siapkan makanan di atas daun pisang, semua siswa mulai mencari tempat nya sendiri-sendiri agar lebih nyaman.

"BAIKKK SEMUA SISWA SILAHKAN MAKAN, DAN JANGAN SAMPAI KALIAN MERASA TIDAK KENYANG, KARENA KITA AKAN MAKAN KEMBALI BESOK PAGI TEPAT NYA PUKUL 9 PAGI, HABISKAN SEMUA MAKANAN NYA JANGAN SAMPAI TERSISA" teriak bu wati dengan tegas

semua siswa hanya bisa menuruti ucapan bu wati secara serentak "BAIKKK BUUU!!!"

sedangkan anjani yang sedang duduk di depan tenda nya sambil meminum teh anget yang di berikan oleh pak rahmat, setelah memberikan teh itu kepada anjani, pak rahmat memilih untuk duduk tepat di samping anjani. Anjani merasa tidak keberatan kalau pak rahmat memang mau duduk di dekatnya, namun beberapa siswa yang melewati anjani dan pak rahmat, malah menatap sinis penuh dendam, anjani hanya membalas dengan senyuman simpul dan tidak kembali menatap orang-orang yang berjalan di depannya.

"anjani kalo boleh tau kamu kenapa gak dapet kelompok?? bukanya semua siswa akan dapet kelompok kecuali siswa yang belum bayar spp sekolah atau siswa yang memiliki banyak masalah di sekolah" tanya pak rahmat penasaran

anjani menghela nafasnya panjang lalu tersenyum "ya gimana ya pak. Saya sendiri juga gak masalah pak, lagian kenapa harus berdua kalo saya bisa sendiri, kejadian kejadian yang saya jatoh dari pohon juga bukan masalah yang besar si pak hehehhehe"

"hmmm baik kalau begitu, yasudah saya pamit ke sana dulu ya anjani, lebih baik kamu masuk saja ke dalam tenda untuk istirahat, besok pagi kita harus melaksanakan beberapa kegiatan lagi, kalau kamu besok gak bisa sayang sekali. Kamu bisa gak dapet nilai" pamit pak rahmat yang langsung meninggalkan anjani

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang