Bagian 40

96 6 0
                                    

Sepulang sekolah,Raga berencana mengajak kekasih nya untuk pulang bersama nya. Walaupun di awal Sania selalu menolak dengan keras. Tetapi raga juga memaksa nya tak kala lebih keras. Dan kembali membuat mereka bertengkar lagi. Sampai pada  akhirnya,karena Sania terlalu lelah untuk kembali bertengkar. Ia pun pasrah dan menuruti permintaan kekasihnya itu.

Di parkiran, raga langsung memberikan helem yang tadi ia pinjam kepada teman nya kepada Sania.

"Pake! Jangan sampe lu gak pake helem. Terus nanti pas gw bawa motor nya ngebut. Lu malah terbang. Nanti gw salah lagi" ujar raga kepada Sania.

Wanita itu hanya memutar bola matanya malas "iya iya! Bawel banget si lu kaya Mak gw."

Tanpa ada percakapan apapun. Setelah Sania dan raga naik ke atas motor ninja itu. Raga langsung menancapkan gas, untuk pergi dari sekolah itu dan menuju ke rumah Sania.

Sesampainya di depan rumah Sania. Raga langsung memberhentikan motor nya. Dan menurunkan standar motornya. Sania pun turun dari motor ninja berwarna hitam. Milik kekasihnya itu. Lalu melepaskan helem yang tadi ia gunakan. Dan di berikan kepada Sania.

"Nih helem nya! Besok gw pulang naik angkot aja!" Ujar Sania kepada raga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih helem nya! Besok gw pulang naik angkot aja!" Ujar Sania kepada raga

Laki-laki itu menggeleng lalu menutup mulut Sania menggunakan jari telunjuk "shuttttt....gausah banyak bacot dah mulut lu! Pokoknya selama lu masih jadi pacar gw. Minimal ajak gw masuk ke rumah lu lah"

"Ngapain anjir? Lo mau berbuat cabul ya!? Jangan harap ya. Enak aja, Lo pikir gw kek cewek cewek di luar Sono ha?!" Cerocos Sania

Di saat Sania mengomel. Tiba tiba ada wanita cantik yang keluar dari rumah Sania,yang membuat raga mengalihkan fokus nya menatap wanita cantik yang baru saja keluar itu. Membuat Sania membulatkan matanya kesal. Lalu memutar tubuh nya ke belakang. untuk melihat apa yang di lihat kekasihnya itu.

"Mamah? Mamah ngapain keluar mah? Sania baru mau masuk" ujar Sania kepada mama nya.

Raga diam lalu bergumam "mama? Oh jadi ini mama nya Sania. Cakep bener coy, pantes anak nya cakep"

"WOI?! LO NGAPAIN BENGONG NATAP MAK GW? emang bener bener lu ya jadi cowok kaga ada bener bener nya!" Ujar Sania yang masih mengomel kepada pacarnya.

Mama Sania langsung menghampiri anak nya dan laki-laki yang bersama anak nya itu. "Kamu ngapain marah marah sayang? Kenapa temen nya gak di ajak masuk? Yang sopan dong kalo ada tamu Sania"

"Heheheh iya Tante gapapa. Bentar lagi saya mau pulang kok" ujar raga sambil mencium tangan mama Sania dengan sopan.

Mama Sania menatap raga sambil tersenyum "eh jangan gitu. Masuk dulu yuk, Sania emang suka gitu nak. Suka marah marah gak jelas."

"MAMAH KOK BELAIN DIA! BUKAN BELAIN SANIA. AH NGESELIN BANGET DAH" ujar Sania yang tak terima dengan mama nya yang malah membela raga.

Melihat anak nya ngambek gajelas, Membuat mama Sania terkikik kecil karena gemas. "Udah ah gausah ngambek. Ajak temen nya masuk ke dalem. Ajak sekalian makan di sini! Kalo kamu gak ajak temen kamu masuk, nanti mama bilangin papa ya kamu gak sopan sama tamu!"

ANGGARA RAYNOR [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang