Jay nungguin Jake di mobil lumayan lama, dan akhirnya ditinggal tidur sama Jay, gak lupa kaca mobilnya diturunin dikit buat sirkulasi udara, gak lucu dong, Jay meninggoy di mobil gara gara nunggin Jake doang..
Ada kali hampir 1 jam an Jay tidur, tapi akhirnya kebagun gara gara Jake nelpon, kalo dia mau pulang bareng Sunghoon.. Cieeee..
"Halo Jake, gimana?"
"Jay, gue mau pulang bareng Sunghoon aja ya, gak papa kan?"
"Emang Sunghoon naik apa? Mobil atau motor?"
"Naik motor.."
"Gak boleh kalo gitu. Lo pulang bareng gue, dimana lo Jake, gue jemput.."
"Iihhhh Jay kok gitu, kan gue pengen pulang bareng Sunghoon..."
"Makanya lo dimana? Gue pengen ngomong sama dia dulu."
"Yaudah ini kita mau otw ke luar, lo tunggu situ aja."
"Oke gue tunggu.."
Beberapa saat Jake udah ada dibonceng Sunghoon otw ke tempat Jay tadi parkir. Gak ada basa basi, langsung deh disidang Jay..
"Lo bawa helm berapa? Soal nya Jake gak bawa helm, tadi dia kesini bareng gue naik mobil."
"Tuh helm gue yg dipake Jake. Gue mah sans aja gak pake helm, tenang temen lo aman kok sama gue."
"Yaudah kalo gitu, titip Jake, langsung pulang soalnya dia gampang capek. Oke, Jake kalo gitu gue pulang dulu, ati ati dijalan, kalo lo kedinginan, bilang dia buat melanin motor nya."
"Iyaaaa Jay, kok jadi lo yang bawel sih.."
"Temen lo aman sama gue kok, yaudah kita duluan ya.." sahut Sunghoon.
"Iya ati ati"
Setelahnya Jay juga langsung pulang ke apartment nya.. mandi lanjut rebahan..
Bangun bangun udah jam 8 malem aja, mana dia laper belum makan, coba liat isi kulkas, eh kok kosooong, akhirnya dia memutuskan buat ke minimarket..
Karena minimarket nya lumayan deket, jadi dia jalan kaki aja, ribet kalo pake mobil, bisa naik motor siiih, cuman males aja ambil digarasi..
Jalan ada sekitar 10 menit, sampailah di minimarketnya untung agak sepi jadi gak antre..
Setelah membeli beberapa camilan, minuman dan mie instan, Jay langsung pulang ke apartment nya..
Tapi dijalan dia ngerasa hal aneh itu lagi, batin Jay mengira pasti ada tuh cowok misterius disekitar dia..
Lagi lagi dia celingukan tapi gak ada siapa siapa, setelah dia memutuskan buat lanjut jalan, betapa kaget nya dia, kalo didepan nya persis, ada cowok Ganteng bangeeeet lebih tinggi dari Jay, tapi Jay gak kenal siapa dia..
Dengan sedikit ragu, Jay berkata..
"Eh sorry sorry, tadi gua lagi gak fokus jalan, sampe hampir nabrak lo"
"Iya gak papa kok, santai aja" jawab si cowok ganteng tadi dengan suara bass nya
"Kalo gitu gue cabut dulu ya, sekali lagi gue minta maaf.."
Setelah Jay ngelewatin si cowok tadi tanpa diduga, tangan jay di tarik sama Si cowok itu sampe Jay hampir jatuh, untung reflek kaki nya Jay bagus, jadi makanannya pun aman..
"Eh, apa apaan nih, maksud lo apa narik narik tangan gue gitu aja, kan tadi gue udah minta maaf sama lo, lagian lo juga gak sampe ketabrak gue kok, makanan gue hampir jatoh niiihhh.." agak nya Jay sedikit emosi.
"Jay..." sambil tangan si cowok itu ngeraba permukaan rahang kiri Jay yang tajem itu.
"Jay..." si cowok masih memanggil nama Jay dengan suara yang bisa dibilang sexy..
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
Romance18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb