23. Sedih

2.5K 205 35
                                    

Yang ditunggu akhirnya dateng juga..

Heeseung dateng pake kemeja hitam lengan panjang, celana jeans hitam, sepatu converse coklat tua.

Waahh ganteng banget.

Pas dia memasuki kedai.. ciwi ciwi auto nengokin dong..

Pesona seorang Lee Heeseung gak main main.

Dateng dateng dengan gaya sok cool nya.. Pas udah tau keberadaan Jay, langsung ngacir, nubruk Jay yang lagi asik main hape.

Gak ada cool cool nya lagi kalo dideket Jay.

Dan ciwi ciwi pun kecewa, karena ternyata udah punya pawang.

"Astagaaa, kaget gue. Main nubruk nubruk aja lo."

"Iya anjing, kirain ada apaan." Sahut Jake yang juga ikutan terkamcagiya..

"Lo belum makan kan? Sana buruan pesen dulu, mumpung udah agak sepi." Malah Jake yang nawarin Heeseung.

"Gak ah, tadi udah makan kok."

"Buruan pesen dulu sana." Kini Jay yang giliran ngomong

Bukan nya gak mau, tapi duit Heeseung menipis. Eman eman gitu lho, kalo buat makan disini, walau ini tempat buat kelas menengah kebawah, tapi bagi Heeseung masih bisa makan di tempat lain yang lebih murah, kenyang lagi.

"Jay yang traktir, tenang aja." Ucap Jake yang peka.

"Oh iya.. apa gue pesenin sekalian?" Tawar Jay.

Heeseung yang hidup nya selalu sendiri, kini mulai dipertemukan dengan orang orang yang menganggap nya ada.

Agak terharu dia..

"Gak papa aku pesen sendiri aja Jay."

Setelah pesen, nunggu beberapa saat, akhirnya ramyeonnya dateng.

"Wuiiih sama kayak gue, ramyeon nya ditambah spam." Ucap Jake saat melihat menu Heeseung.

"Iyaa, enak banget tauk.." jawab Heeseung

"Waah dasar kalian maniak ramyeon." Jay nya ikutan nimbrung.

"Ini enak banget tau Jay." Heeseung berkata tanpa melepas pandangan dari ramyeon nya.

"Ya kan, gue gak ada bilang kalo gak enak juga sih.. udah buruan dimakan, ntar lo telat kerja lagi."

"Lengan kemeja lo digulung dulu, ntar kena kuah ramyeon nya, mana gak dikancingin tuh lengan kemaja nya." Ucap Jake ke Heeseung agak sewot tapi perhatian.

Jay cuman diem aja merhatiin mereka.

"Btw lo kerja dimana Hee?" Tanya Jake.

"Serabutan sih Jake. Yang pas ada lowongan part time, ya ku coba. Yang jelas bukan jadi gigolo ya.."

"Anjiir, masih inget aja lo"

"Iya lah, ngena banget tauk omongan kamu yang itu."

"Ya sorry, kan pas itu gue emosi aja sama lo "

"Dih.. Tapi yang tetap sih, aku kerja ngisi live music gitu."

"Live music dimana?" Jay nya ikut nanya.

"Di Forest Cafe"

"Setiap hari?" Tanya Jay lagi.

"Enggak, cuman sabtu minggu aja, jam 20.00 sampe jam 23.00"
"Bayarannya disitu lumayan sih, cafe gede soalnya, tapi ya itu, cuman 2 hari doang aku ngisi live music nya."

"Lha ini nanti lo kerja apaan?" Jake masih penasaran.

"Nanti aku jaga minimart."

"Oh.. semangat ya.." ucap Jake seraya mengakhiri sesi tanya jawab nya.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang