53. Menutupi

1.5K 135 13
                                    

"Lo udah baikan sama Heeseung?"

"Mau dibilang baikan juga gak terlalu baik sih Jake. Gue masih ada rasa kecewa sama dia. Tapi gue juga kayak nya gak bisa lama lama diemin dia."

"Lo kan tau Jake, gue tipe orang yang kalo lagi marah tuh pengennya ditemenin walau diem aja gak perlu ngomong, tapi tetep stay di samping gue gitu lho."

"Tapi kemaren lo nya yang malah kabur."

"Kalo itu gue lagi bener bener gak mau diganggu Jake."
"Tapi Heeseung sebenernya udah ngelakuin itu. Walau dia gak berusaha ngejelasin atau minta maaf pas situasi nya lagi panas, tapi dia nunggu saat yang tepat buat ngomong, buat ngejelasin, pas suasana nya udah aman terkendali."

"Jadi gue pun bisa dengerin penjelasan dia dengan kepala dingin. Dan dia juga gak capek buat ngelakuin yang seharusnya emang dia harus perbaiki."

Ucap Jay panjang lebar.

"Jadi lo udah bener bener nerima Heeseung?"

"Kayak nya iya."

"Terus Jungwon?" Tanya Jake

"Kalo Jungwon, mungkin bakalan gue anggep adek aja deh. Soalnya gue udah gak bisa lepas dari Heeseung."

"Bawaannya tuh kadang kangeeen banget sama dia Jake. Tapi saat inget kelakuan dia kemarin, bisa langsung bikin gue badmood parah."

"Terus Jay, kalo Heeseung ngelakuin kesalahan lagi, misal nya dia gunain ilmu nya lagi, ini misal nya lho ya... lo bakal ngerespon apa?"

"Gue liat dulu Jake, kalo dia gunain ke hal hal yang negatif, ya gue bakal coba buat pergi dari dia. Karena berarti dia gak bakal bisa berubah."

"Tapi kalo dia gunain ke hal yang positif, ya gak papa. Pokoknya asal gak ngerugiin orang lain, gue gak papa."

"Ini gue nanya sekali lagi sama lo Jay. Lo udah bener bener mantepin hati lo buat Heeseung?"

"Kalo mantep kayak nya belum, yaaa ada sekitar 70% lah.."

"Tinggi juga dong."

"Iya, makanya tadi gue pas ketemu dia disini, atau digandeng dia, atau tadi diusap kepala gue. Gue gak nolak."

"Najis, tsundere akut.."

"Diem ya. Heh lha terus lo gimana?"

"Apanya yang gimana?" Tanya Jake.

"Lo sama Sunghoon? Kok bisa deket?"

"Gue juga gak tau Jay."

Waaah Jake bohong. Dia bingung mau jujur ke Jay apa enggak. Soalnya kan dia belum nanya ke Heeseung.

Jake aja sampe sekarang masih gak ngerti juga, kenapa Sunghoon masih bisa inget sama dia, bisa inget kejadian itu, bisa inget semuanya.

"Lo gak mau jujur sama gue Jake?"

"Bukannya gak mau jujur Jay, tapi gue beneran gak tau. Tiba tiba aja dia dateng ke apart gue, lusa malem."

"Terus?"

"Terus apa nya???"

"Lo gak mungkin dooong cuma ngobrol doang sama dia, pasti kalian ngelakuinnya kan?"

"Ngelakuin apa?"

"Alaaaah, lo aja gak mau jujur sama gue. Padahal gue udah jujur sama lo. Yaudah gue balik ke Amrik aja lah."

"Iiihhhh.. jangan gitu dong Jay."

"Makanya jujuuuur."

"Iya iya gue jujur. Gue emang ngelakuin itu sama Sunghoon. Terus dia ngerasa bersalah gitu."

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang