Jay masih diem, gak jawab perkataan Heeseung barusan. Tapi mata nya masih menatap Heeseung dengan serius.
Tau gak, apa yang ada dipikiran Jay sekarang.
'Kalo diliat liat dari deket gini, ni orang ganteng juga. Mana wangi banget lagi. Dia pake parfum apa ya?'
Absurd banget pikiran si Jaymet satu ini..
Orang lagi ngomong serius malah mikirin hal hal kayak gitu. Freak banget.
"Jay, kamu dengerin aku gak sih?" Tanya Heeseung karena menyadari bahwa Jay bengong ngeliatin dia.
"Hah, sorry tadi lo ngomong apaan?"
"Astagaaaa.. aku ngomong panjang lebar, gak kamu dengerin?"
"Hehehehe sorry ya.. kedistract gue sama muka lo."
"Kenapa muka ku?"
"Ganteng juga kalo diliat dari deket."
"Jay, isshhh.." ucap Heeseung sambil kembali memeluk erat Jay.
Kesayangannya ini kok gemesin banget.
"Dih, lepas Hee.. engap tau gak." Keluh Jay sambil mendorong tubuh Heeseung.
"Kamu dari kemarin kemana aja, kok baru tau kalo aku ganteng, hm?"
"Dih, najis, kepedean."
"Udah ah, gue mau pulang dulu."
"Tunggu Jay." Tangannya Jay kembali ditarik Heeseung buat mendekat.
"Nih.. Aku kembaliin hape kamu, daripada kamu pinjem hape nya Jake mulu."
"Sama ini, nih.. dompet kamu.. isinya masih lengkap kok, aku gak ambil, cuman liatin aja isinya ada apa aja. Hehehe."
Lalu Jay menerima semua barang barangnya itu.
"Oh iya, satu lagi.."
"Tsh, apalagi sih.."
"Besok jangan lupa berkemas, pulang ke apart mu, kalo kamu mau ya masuk kuliah sekalian, kalo gak ya terserah kamu, tapi intinya kamu harus pulang. Udah itu aja.."
"Iya iya, bawel."
"Oh iya Jay. Aku anter sekalian aja. Daripada kamu jalan kaki. Tungguin bentar."
"Buruan.."
"Iya sayang."
Secepat kilat Heeseung membereskan tempatnya. Lalu Heeseung langsung menggandeng Jay menuju motor nya.
Jay nya gak nolak digandeng Heeseung.
Cieee kemajuan..
Heeseung langsung menyalakan mesin motor nya, dan Jay juga langsung bonceng.
Karena deket banget jarak apartment Jake sama taman. Jadi gak ada dua menit udah sampe.
Jay turun dari motor, tanpa bilang apa apa sama Heeseung, langsung nyelonong aja dia.
Masih sedikit gengsi rupanya.
Tapi sebelum jauh, Heeseung agak berteriak.
"Jay, aku sayang sama kamu."
Jay gak peduli, dia udah sampe depan gerbang. Fokus nya kini membuka gerbang tanpa menimbulkan suara.
Kayak maling persis.
Setelah sukses, Jay juga gak ada nengok kebelakang, karena tau Heeseung masih disitu.
Jay nya tetep masuk lewat pintu depan. Bener bener pelan dan ati ati banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIPNOTIS - HEEJAY
عاطفية18+ Jay yg betah ngejomblo, dipaksa nganu sama orang yang gak dia kenal. "heh anjing, gue mau dibawa kemana ini!!!" "sssstttt, kamu diem aja, nanti kamu aku enakin kok, tenang aja" #heejay #heeseung #jay #enhypen #bxb