28. Rumit

2.1K 189 12
                                    

"Park Sunghoon?" Kini Jay ikutan memastikan.

"Loh kakak kakak juga kenal kak Sunghoon?" Ucap Sunoo yang agak kaget juga.

Jay sama Jake tatap tatapan.

"Lo gebetannya Sunghoon, Noo?" Jake masih ingin memastikan lebih lagi.

"Em... iya deh kayaknya kak. Tapi ya gak tau juga sih.." jawab Sunoo seadanya.

Waaah, Jake kalah imut kalo gini. Saingannya terlalu gemes, untuk dirinya yang cool.

Padahal Jake gemes juga orangnya. Gak sadar diri dia..

Pantes Jake kayak gak asing gitu pas ngeliat Sunoo pertama kali.

Orang dia pernah diliatin foto sama Heeseung tentang Sunghoon sama gebetannya.

Soalnya kan tempatnya agak gelap saat itu, jadi foto nya gak begitu jelas.

'Jadi itu Sunghoon sama Sunoo.' Jake masih mikir keras.

Disisi lain Jay juga batin,
'Kan bener kalo itu Sunghoon sama Sunoo yang boncengan.'

"Wah udah jam segini nih, kita pulang dulu ya.." ajak Heeseung terhadap Jay tiba tiba.

"Gue ikutan deh." Jake nya ngikut ngikut aja.

"Oh kalo gitu, kita juga ikut pulang deh." Sahut Jungwon sambil narik tangannya Sunoo.

Sunoo masih agak bingung sama situasi tadi.

"Won, tadi pada kenapa sih? Kok kayaknya setelah aku telponan sama kak Sunghoon. Mereka agak aneh?"

"Aku juga ngerasa gitu sih Noo. Kalo menurutku ya, antara kak Jake atau kak Jay, ada apa apa deh sama kak Sunghoon."

"Ada apa apa gimana sih Won?"

"Ya, aku juga gak tau, Noo.."
"Yaudah lah.."

'Lagian dipikiranku, masih ganjel soal hubungan nya Kak Jay sama Kak Heeseung.'
'Fix sih, aku harus cari tau.' Batin Jungwon mantap dengan pikirannya.

Akhirnya mereka berpisah. Jungwon Sunoo udah balik, Jake juga otw balik, Heeseung Jay udah jalan menuju apartment.

"Hee, lo tadi utang cerita sama gue."

"Bukannya kamu udah tau ya Jay? Kamu lupa dulu aku pernah kirim foto ke Jake, yang tentang Sunghoon sama gebetannya? Nah, itu Sunoo."

"Iya kah? Gue tau nya lo pernah nerror Jake, tapi gue gak ngeh aja kalo itu Sunoo anjiir."

"Iya sih, orang foto nya juga gelap kok."
"Aku juga gak ada bilang ke Jake, nama gebetannya kan."

"Pantes, lo tadi biasa aja pas ketemu Sunoo."

"Ya, emang aku harus bereaksi seperti apa?"

"Gue aja tadi kaget loh, soalnya kemarin pas di kedai itu, gue liat Sunghoon lagi boncengin cowok. Mana pegangan pinggang lagi."

"Aslinya gue gak yakin itu gebetannya. Mungkin temen biasa. Tapi setelah liat Sunoo tadi, fix sih mereka ada apa apa." Lanjut Jay jadi tukang gibah

"Pas awal kali aku ketemu Sunghoon sama Sunoo tuh di cafe tempat ku nyanyi Jay. Kan udah kelar tuh, terus aku nyamperin mereka, karena aku kayak familiar sama Sunghoon."

"Emang lo temen nya Sunghoon?" Sela Jay.

"Bukan, aku tau Sunghoon juga pas dia boncengin Jake."

"Kok lo tau, Sunghoon pernah boncengin Jake?"

"Kamu lupa, aku ini penguntit handal terpercaya."

"Bukan nya waktu itu, lo cabut ya pas gue kejar?"

"Iya sih, tapi habis itu aku balik lagi, stay agak jauh sambil mengamati kamu."
"Udah ah, malah bahas masa lalu. Terus pas aku tanya tanya. Malah Sunghoon nya yang kayak ngebet banget sama Sunoo."
"Si Sunoo nya mah oke oke aja, gak nolak tapi gak nge iyain juga."

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang