61. Orenda

1.5K 153 15
                                    

Kecanggungan itu berlangsung beberapa saat.

Karena akhirnya Jay lah yang memecah keheningan itu.

"Pada diem diem aja nih, ayok buruan dimakan."
"Banyak nih makanan nya, dihabisin ya.."

Mereka duduk melingkar.

Posisi nya Jay Heeseung Jake Sunghoon Sunoo Riki Jungwon.

Harus nya seru, kumpul bareng pagi pagi kayak gini.. Harusnya..

Tapi sayangnya, semua orang disitu pada punya problem masing masing.

Gak enak banget atmosfer nya. Bikin sumpek.

Tapi si kakak kakak udah pada janji mau jujur jujuran sekalian. Entah ending nya mau gimana nanti.

Jay ngambilin makan buat Heeseung dan diri nya, Jake juga ambil makan buat Sunghoon dan diri nya. Tapi dilanjutkan dengan Jay yang ambilin makan buat Jungwon Riki sama Sunoo sekalian.

Biar adil. Takut nya kalo mereka ngerasa gak enak. Atau masih malu malu.

"Makanannya banyak banget kak, malah jadi kayak pesta kita.." ucap Jungwon mencoba mencairkan suasana.

"Iya dong, dari pada kurang, kalo sisa kan bisa dimakan nanti lagi.."

"Heheheh iya kak Jay. Kita makan ya kakak kakak semua.."

"Iya iya dimakan.."

Karena pada dasarnya mereka emang laper, jadi makanan sebanyak itu, habis dalam sekejap mata.

"Waaaahhhh, makanan nya enak banget kak.." ucap Sunoo ngomong sama Jay.

"Iya kan.. syukur deh kalo kalian suka.."

"Kita beresin dulu ya kak.." Jungwon menawarkan diri buat beresin semua nya. Tapi ngajak Riki sama Sunoo juga.

"Loh gak usah, biar kakak aja Won.." cegah Jay, gak enak dong masak tamu yang beresin sisa makanan nya.

"Iiih gak papa kak, kita kan udah numpang makan, masak iya gak ngapa ngapain. Kakak kakak santai santai aja dulu.. yuk guys.."

Akhirnya Jungwon Riki sama Sunoo beresin sisa makanan nya.

Mereka bertiga sekarang ada didapur nyuci piring dikit karena tadi sebagian pake box makanan nya langsung.

"Won, aku masih canggung sama kak Sunghoon nih, gimana dong."

"Aku juga sebenernya masih gak enak sama kak Jay."

"Apa kita pulang aja Won?"

"Jangan dong, kelihatan banget kalo lo berdua masih ada rasa." Ini Riki yang nyahut.

"Aku beneran bingung Rik, harus ngapain." Sunoo masih kebingungan.

"Kalo lo kan udah ada gue Noo. Yang kasian disini kan Jungwon sebenernya."

"Lah jadi aku nih.. kalian mau pacaran emang?" Tanya Jungwon ke Riki

"Ya kalo Sunoo oke sih, gass ya.."

"Nah, kamu Noo, gimana?"

"Gak tauk. Jangan nanya nanya ini dulu lah.."

"Udah udah, jangan dipikirin. Ayok lah kumpul lagi." Ucap Riki sambil menepuk nepuk kepala Jungwon sama Sunoo.

Merasa paling dewasa diantara mereka. Padahal umurnya paling muda. Dasar Riki. Bocah bongsor.

Setelah beres, mereka otw ke teras belakang lagi, sambil liat liat area apartnya Jake.

"Apartnya kak Jake, bagus ya.." tiba tiba Sunoo ngomong gitu.

"Bagus punya kak Jay, ya Rik ya.."

"Huum" jawab Riki mengiyakan sambil angguk angguk.

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang