14. Danau

3.5K 232 42
                                    

Sebelum Jay pergi menemui Heeseung, dia check dulu kekamar. Dan memastikan apakah Jake udah tidur atau belum.

Bahaya kan kalo misal nya Jake belum tidur, gak jadi ketemuan lah.

Kok kayak backstreet jadinya.. 😅

Tapi syukurlah Jake udah tidur. Berterimakasihlah pada sifat pelor nya.

Jay pake kaos putih, cardigan biru, celana selutut.

Mancing banget emang, minta dislepet. Udah tau Heeseung sange an mana dipancing.

Jay, keluar lewat pintu depan, dengan ati ati, jangan sampe menimbulkan suara, takut nya Jake malah kebangun.

Setelah melewati pintu utama sukses, kini rintangan yang ke dua adalah pintu gerbang.

Agak susah karena besi ketemu besi pasti berbunyi.

Bener bener pelan dan ati ati. Yang penting aman.

Akhirnya semua rintangan sudah dilewati.

Jay jalan nya juga pelan banget, bukan karena takut Jake denger, tapi takut karena dia mau ketemu Heeseung sebentar lagi.

Masih ragu sebenernya, tapi dia harus lakuin ini. Kalo gak, bakal kayak gini terus hidup nya.

Diujung jalan mau masuk ke taman, sudah terpampang jelas penampakan yang selama ini ia takuti dan hindari.

Iya Lee Heeseung dengan sumringahnya udah nunggu Jay yang masih setengah jalan menuju dirinya.

Heeseung bener bener seneng, Jay menghampirinya tanpa paksaan, lumayan ngirit tenaga kan.

Udah lumayan deket, Jay malah semakin memelankan langkah nya, dan Heeseung menyadari hal itu.

Gak sabar karena tingkah nya Jay, Heeseung maju buat narik Jay ke taman.

Lalu Jay dipeluk erat, erat banget.

Tinggi nya Jay sebatas leher nya Heeseung doang, jadi pas banget, dipeluk juga nyaman.

Jay gak berontak, tapi gak menolak juga.

Heeseung agak bingung, padahal dia udah siap kalo bakal digebukin, dimaki, ditolak, atau yang lainnya.

Ini malah anteng, si kucing bener bener gemesin ya tingkah nya.

Masih dipeluk erat, Heeseung berkata,
"Aku kangen banget sama kamu. Tapi kamu telat 5 menit dari perjanjian kita. Harus dihukum apa kamu ya?"

"Bacot, yang penting gue dateng kan." Ucap Jay masih diem dalam pelukan Heeseung.

Wangi juga ni orang, padahal udah dari tadi dia nongkrong ditaman.

Tapi gak berapa lama, Jay minta dilepas pelukannya. Engap juga lama lama.

"Ihhh kok minta lepas sih, kan aku masih kangen Jay.."

"Idih jijik banget liat muka lo, engap gue lo peluk mulu."

"Udah to the point aja, gue mau ngomong sama lo, serius ini." Ucap Jay tanpa basa basi

"Terlepas dari segala pertanyaan yang mau kamu tanyain ke aku, Jawaban ku tetep gak bisa ninggalin kamu. Aku kamu itu satu. Kita ditakdirkan bersama Jay."

"Takdir apa bangsat, lo maksa gue ya.."

"Loh enggak dong, jujur aja ya, aku pernah deket sama si A gak cocok, si B gak cocok juga. Nah ini baru kamu yang bener bener cocok sama aku Jay, pleaseee jangan pergi dari aku ya.."

"Jadi gue yang ketiga?"

"Bukan dong sayang, kamu yang pertama buat aku, dan akan jadi yang terakhir juga."

HIPNOTIS - HEEJAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang